Aturan minum s lutena untuk mata minus

Aturan minum s lutena untuk mata minus

 

Inilah cara membeli s lutena Naturally Plus Jepang secara gratis, membelinya di sini melalui bantuan dari support onlinenya rewardpelanggan.com. itu saja!

mau sehat selalu?

S Lutena sangat efektif mengobati berbagai penyakit mata, seperti: Sakit mata katarak, rabun jauh / rabun dekat, mata minus / mata plus, retina mata putus, glukoma,kanker mata, tumor mata, mata merah, mata berair, dll.Salah satu keistimewaan Nutrisi.

 

Kami Juga Menyediakan Produk Naturally Plus Diantaranya :

Izumio Air Hydrogen, Mirtoplus Pine Bark, Mirtoplus

Vegetarian.

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi 

Telp / wa 0851-3030-0888

Siapkan diri menjadi member naturally plus dengan support dari media Center. Bisa membaca lebih lengkap A to Z klik di bawah ini =

Manfaat Menjadi member Naturally Plus

 

S.Lutena adalah dari sisi proses pembuatannya yang melalui proses yang sama sekali tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam S.Lutena dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini berbeda jauh dengan suplemen lainnya yang relatif sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).

 

UNTUK PENDAFTARAN

KLIK DISINI 

 

KLIK SUPPORT SISTEM CLUB PELANGGAN

Bisnis Naturally Plus adalah
Mencapai kesejahteraan materi dengan kesehatan dan cinta terhadap produk
Saling berbagi “kebahagaian” ,“Rasa Syukur” dalam hidup.

-20 menit setelah dikonsumsi, S Lutena akan diserap oleh sistem pencernaan.
-40 menit setelah dikonsumsi, S Lutena akan diserap oleh mata.

Proses penyembuhan penyakit mata dengan S Lutena melalui 3 Tahap :
-TAHAP I : DETOX (Proses pembuangan racun dalam tubuh )
-TAHAP II : Menyeimbangkan kadar nutrisi di dalam tubuh
-TAHAP III : Regenerasi Sel Baru. ( Anti Aging )

 

Nutrisi S.Lutena merupakan ekstrak dari berbagai jenis sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh,diantaranya lutein, zeaxanthin, alpha-karoten,beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan ditambah lagi 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA kesemuanya tersebut merupakan kebutuhan yang penting dalam meregenerasi sel yang rusak sehingga dengan anda mengkonsumsinya akan memperbaiki kondisi mata anda sekaligus dengan anda mengkonsumsi S Lutena secara teratur akan memenuhi nutrisi mata anda disamping mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. Herbal ini merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini S.Lutena telah menjadi suplemen kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.

Aturan minum s lutena untuk mata minus

Cara Konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) Supaya Efek Terapinya Maksimal

A. Jika dalam kondisi sakit, maka:

Disarankan mengkonsumsi 5-6 kapsul / hari.

  • 3 kapsul diminum sebelum tidur, dapat diselingi 1,5 jam dari makan malam, misal makan malam jam 19.00, maka konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) jam 20.30. Tujuannya supaya penyerapannya maksimal, karena perut kosong.
  • 2 atau 3 kapsul diminum setelah bangun tidur sebelum sarapan.
  • Utk penderita kanker / penyakit kritis, disarankan konsumsi dlm jumlah yg lebih besar, misalnya 2 sampai 3 kali sehari, masing-masing 5 kapsul (total: 10-15 kapsul/hari). Setelah kondisi menunjukkan perbaikan, dosis boleh diturunkan secara bertahap, namun jangan terlalu cepat.
  • Utk penderita penyakit yg sdh sangat kritis, boleh diberikan konsumsi hingga2-3 kapsul per 1-2 jam.

B. Jika dalam keadaan sehat (utk menjaga kesehatan / mencegah penyakit), atau selama dalam proses pemulihan kesehatan:

Disarankan konsumsi minimal 1×3-4 kapsul/hari. Sebaiknya dikonsumsi sebelum tidur.

C. Sebaiknya mengkonsumsi secara rutin, tidak putus dan selalu teratur waktu.

Misalnya menyediakan stock 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) untuk 1 bulan. Maka dalam waktu 1 bulan, tidak pernah absen (bolong), sehingga bisa mengkonsumsinya dengan rutin setiap hari.

D. Penting: Anda harus memiliki keyakinan akan sembuh. Dan akan lebih penting jika anda memiliki hasrat yg kuat untuk sembuh.

Keyakinan ini sangat penting dalam proses terapi, karena keyakinan ini akan memicu hormon di dalam tubuh yg dapat membantu proses penyembuhan.

E. Hindari STRESS!!

Berpikir positif dan menjaga perasaan bahagia / bersyukur akan mempercepat proses pemulihan penyakit, sebaliknya jika memelihara perasaan marah, depresi, stress, tertekan, dendam, dll. emosi yg bersifat negatif dalam jangka panjang, justru dapat menyebabkan menurunnya tingkat kekebalan tubuh, mengacaukan system hormon, dan meningkatkan kadar keasaman darah (biang kerok munculnya segala penyakit kritis & kanker), yg mengakibatkan tubuh lebih mudah jatuh sakit. Harga suplemen herbal alami

Hal-hal yang perlu dihindari:

Disarankan supaya efek terapi dari SUPER LUTEIN (S LUTENA) maksimal, maka konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) sebaiknya tidak bersamaan dengan minum kopi / minum teh / minum susu, atau makanan dan minuman tertentu yang bisa menghambat proses penyerapan obat & nutrisi di dalam tubuh. Kecuali diselingi waktu sekitar 1-2 jam.

Healing Crisis (Reaksi Pemulihan):

Jika setelah konsumsi terjadi healing crisis, seperti pusing, badan terasa sakit, mual dll.

Sebaiknya konsumsi tetap diteruskan. Karena efek suplemen sedang bekerja dengan baik. Tidak perlu panik, tidak perlu khawatir. SUPER LUTEIN (S LUTENA) 100% alami & aman. Tidak ada efek samping.

Disarankan pula utk konsumsi dalam dosis yg lebih besar (2-3 kali lipat dari normal) karena dapat mempercepat berlalunya efek healing crisis. Jika tidak tahan dgn reaksi healing crisisnya, dosis boleh diturunkan atau dihentikan untuk sementara waktu. Setelah itu baru dilanjutkan dari dosis kecil dan dinaikkan secara bertahap.

Konsumsi untuk anak-anak:

Harga SUPER LUTEIN (S LUTENA) sangat bagus dikonsumsi anak-anak. Mulai dari usia 1 tahun pun bagus dan tidak ada masalah. Terlebih lagi karena konsumsi S LUTENA terbukti dapat meningkatkan daya ingat & konsentrasi belajar anak, sehingga dengan demikian kecerdasan anak pun meningkat. slutena terbaru

Untuk anak yang masih sulit menelan kapsul, disarankan untuk menggunting / melubangi kapsul, dan isinya yang berbentuk gel diminumkan atau dicampurkan dengan makanan / susu panas atau hangat. Jika dicampurkan ke air hangat, perlu diaduk agak lama.

Aturan minum s lutena untuk mata minus :

  • Bagi anak dengan berat badan 1 – 20 kg : cukup 1 kapsul/hari.
  • Bagi anak dengan berat badan 20 – 40 kg : cukup 2 kapsul/hari.
  • Bagi anak dengan berat badan 40 – 60 kg : cukup 3 kapsul/hari.

PERHATIAN!!

Berikut adalah beberapa alasan mengapa S LUTENA (SUPER LUTEIN) kurang efektif khasiatnya:

  1. Tidak memperbaiki pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat.
  2. Terlambat diberikan… tubuh sudah terlampau lemah / tidak mampu lagi utk merespond khasiatnya.
  3. Tidak dikonsumsi secara rutin…
  4. Tidak tahan atau tidak sabar terhadap reaksi pemulihan (efek detox) yg terjadi…
  5. Meragukan khasiatnya… sehingga tdk semangat / malas atau bahkan berhenti mengkonsumsi sebelum waktunya…
  6. Minum tidak sesuai dengan dosis yg disarankan… (Misalnya: yg seharusnya sehari minum 1×3 kapsul, tetapi diminumnya 3×1 kapsul/hari atau yg seharusnya 3×3 kapsul/hari, tetapi cuma minum 1×3 kapsul/hari)…
  7. Minum kurang dari yg dibutuhkan tubuh utk mengalami pemulihan… (Misalnya seharusnya 3 botol, tetapi baru 1 botol saja sudah berhenti.)

Akibatnya tidak  mengikuti Aturan minum s lutena untuk mata minus bisa melihat keajaiban / kedahsyatan khasiat S LUTENA (SUPER LUTEIN), dan bahkan mungkin terpaksa harus mengeluarkan lebih banyak lagi biaya untuk berobat, operasi, terapi, dan bahkan terpaksa meneruskan konsumsi obat-obatan kimia dari dokter yg belum tentu lebih murah & lebih berkhasiat daripada S LUTENA.

 

Semoga informasi aturan minum lutena untuk mata minus ini dapat dijadikan referensi saat Anda mengkonsumsi atau ketika merekomendasikan SUPERLUTEIN (S LUTENA) kpd keluarga & sahabat2 Anda. Jika membutuhkan informasi tambahan, silahkan jangan sungkan, hubungi kami melalui nomor telpon kami di website ini

Untuk mendapatkan produk SUPER LUTEIN (S LUTENA), silahkan hubungi nomor telepon di website kami

KLIK SUPPORT SISTEM CLUB PELANGGAN

Bisnis Naturally Plus adalah
Mencapai kesejahteraan materi dengan kesehatan dan cinta terhadap produk
Saling berbagi “kebahagaian” ,“Rasa Syukur” dalam hidup.

UNTUK PENDAFTARAN

KLIK DISINI 

Ada Info terbaru dari produk kesehatan terlaris lebih dari 2 juta orang setiap bulannya mengkonsumsi, Perusahaan besar  sudah 20 tahun dari Negara Jepang berupa kapsul softgel dengan kandungan nutrisi penting yang paling basic, yang seharusnya cukup di konsumsi oleh kita berupa multi caroten atau karotenoid seperti alfa caroten, beta caroten, lycophene, zeaxanthine, dll dengan formula golden ratio.

Memiliki paten internasional dan banyak sekali pengakuan testimoni dan sertifikat penghargaan internasional di rekomendasikan oleh asosiasi kesehatan di Jepang atau NNFA yang terdiri dari 6600 dokter, sebagai anti kanker terbaik dan bermanfaat untuk darah, kulit, otak dan mata, untuk lebih jelasnya bisa di pelajari video dan website nya klik  di sini bisa disebut juga obat alami s. lutena

slutena

 

cara minumnya cukup sehari 1 sd 3 kapsul senilai +/- 15 rb . Karena produk ini penting di konsumsi setiap hari maka ada sistem member atau langganan seperti konsumsi seumur hidup dan di sinilah ada sistem peluang bisnis juga yaitu penghasilan pasif nya, khususnya di group konsumen online bersama website di link tersebut tadi berupa susunan otomatis limpahan para konsumen se Indonesia bahkan dari luar negeri saling terhubung. Silahkan dipelajari saja, sangat recommended.

Kesehatan adalah Harta paling berharga bisa juga lihat di facebook slutena 

Semoga informasi ini bermanfaat, sudah banyak yang membuktikannya sendiri, baik tua usia sangat sepuh/ lansia (testimoni langsung, ketemu orangnya) mapun yang muda, konsumsi saja rutin seumur hidup karena memang nutri nya sangat penting untuk kesehatan, jangan sampai terlambat dan bahkan memakan biaya mahal ke rumah sakit, akibat sakit organ tubuh kita.

You may also like...

%d bloggers like this: