Bahaya Sinar Biru Atau Blue Ray

Bahaya Sinar Biru Atau Blue Ray

Apa itu sinar biru?

Sinar biru adalah sinar dengan panjang gelombang 400-500 nm (nanometer). Sumber terdekatnya adalah lampu neon, layar televisi serta komputer. Risiko kerusakan terjadi tergantung dari panjang cahaya, intensitas serta durasi  paparan. Misalnya jika seorang anak terlalu lama nonton televisi dari jarak yang dekat maka risiko kerusakannya tentu lebih besar. Pada anak-anak, sinar biru ini dapat menyebabkan gangguan penglihatan, seperti rabun  jauh (myopia). Jika hal ini terjadi pada anak ketika ia mulai bersekolah, tentunya ia akan mengalami kesulitan membaca. Prestasinya pun bisa dipastikan akan terganggu.

Bahaya Dari Sinar Biru?

Begitu pentingnya peran mata bagi perkembangan kecerdasan si kecil, maka sebaiknya Anda tahu bahaya apa yang dapat mengancam bagian yang sangat sensitif ini. Ketika bayi dilahirkan, lensa matanya masih bening.  Kemudian secara bertahap akan berubah menjadi kuning, sejalan dengan usianya. Perubahan warna lensa itulah yang menghambat secara progresif sinar biru yang melewati lensa. Maka, semakin bertambah usia manusia,  semakin kecil risiko terganggunya lensa akibat sinar biru. Sebagai perbandingan, secara prosentase sinar biru yang mencapai retina pada usia 0-2 tahun sebesar 70-80%, sedangkan pada usia 60-90 tahun hanya 20%. Jadi memang  risiko terbesar terjadi pada anak usia balita.

Cara Perlindungan Dari Bahaya Sinar Biru?

Perlindungan terhadap bahaya sinar biru harus dilakukan sedini mungkin. Anda bisa mulai melindungi mata si kecil, misalnya dengan mengurangi jatah nonton televisi dan menjaga jarak pandangnya agar tidak terlalu  dekat,  Selain itu anak diberi asupan makanan yang kandungannya dapat melindungi mata. Salah satu zat yang berfungsi untuk melindungi mata adalah  lutein. Lutein adalah caretenoid alami yang terdapat pada ASI, sayuran dan buah-buahan. Namun karena tubuh tidak dapat mensintesakan lutein, maka sebaiknya kebutuhan lutein juga dibantu dengan asupan dari luar. Lutein  dapat ditemukan di semua buah-buahan yang berwarna merah, oranye dan kuning. Misalnya tomat, wortel, juga bayam. Kecukupan lutein kelak akan menjamin perkembangan mata yang sehat pada bayi dan anak, yang akan berdampak kepada lancarnya proses belajar si kecil. Jadi, tidak sia-siakan, usaha Anda membujuk si kecil makan sayur?

Bahaya Sinar Biru Atau Blue Ray

Bahaya Sinar Biru Atau Blue Ray

Cukup dengan mengkonsumsi 3 kapsul perhari dari slutena sudah mencukupi nutrisi kebutuhan harian Anda.

Bahaya Sinar Biru Atau Blue Ray

Bahaya Sinar Biru Atau Blue Ray

Super Lutein Mencegah Sinar Biru Yang Mengancam Pengelihatan Anak. Super Lutein atau biasa yang kita sebut S.LUTENA untuk nama Indonesia sangat bagus untuk penyembuhan gangguan pengelihatan pada anak.

Kecukupan lutein pada makanan dapat membantu menjamin perkembangan mata yang sehat pada bayi dan anak. Mata merupakan salah satu indra penting bagi proses belajar.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Untuk melihat kumpulan testimoni s lutena yang lainnya silahkan klik link berikut ini===> Kumpulan Testimoni S Lutena

MENGAPA HARUS S LUTENA??

Bahaya Sinar Biru Atau Blue Ray

Bahaya Sinar Biru Atau Blue Ray

Kandungan nutrisi dalam s lutena sangat dibutuhkan oleh tubuh. S Lutena adalah herbal terbaik dan juga sangat berguna untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk Mengatasi penyakit. S Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. S lutena juga berfungsi sebagai herbal anti kanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S Lutena juga berfungsi sebagai herbal anti agging dan herbal antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. S lutena mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Mengapa harus S Lutena? Peranan S Lutena sebagai herbal untuk Membantu dalam menyembuhkan berbagai penyakit mulai dari penyakit ringan sampai penyakit kelas berat sekalipun, dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam S lutena yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Selengkapnya mengenai herbal Slutena Silahkan Klik link Berikut :

SAATNYA SAUDARA-SAUDARA MENCOBA DAN MERASAKAN KEAJAIBAN S LUTENA DAN MENGETAHUI BAGAIMANA S LUTENA BEKERJA MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT. KARENA SUPLEMENT HERBAL INI MEMBERI BUKTI, BUKAN JANJI.

JANGAN PERNAH MENUNDA…!!!

Karena Setiap Detik, Menit dan Jam sangat berarti untuk Anda dan Keluarga. S LUTENA adalah Supplement terbaik untuk Anda dan Keluarga. Obat obatan kimia, suplemen, nutrisi, vitamin, enzim dan hormon hanya dapat mengaktifkan, meningkatkan dan memberi makan sel, tetapi bagaimana jika rusak dan mati? Solusi terbaik anda ada pada S LUTENA.

LUAR BIASA…!!!

Jangan pernah mengeluh dan merasa bahwa hidup ini tak adil. Tetapi selalu bersyukur, bahwa Tuhan memberikan suatu nikmat sakit karena sesungguhnya Tuhan sangat menyayangi kita. Mengapa??? Karena dengan begitu Tuhan pasti akan mengangkat derajat dan martabat kita. Percayalah bahwa disetiap kesulitan pasti ada kemudahan. Dan semua pasti ada hikmahnya. Dan segala penyakit pasti ada obatnya, pasti ada solusinya. JANGAN BERPUTUS ASA …!!! karena S LUTENA dari NATURALLY PLUS akan memberikan solusi kesehatan anada dan orang orang yang anda cintai…!!!


Langsung hubungin CS kami Via TELPHON / SMS / WA / BBM untuk order dan pemesanan !!!

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: