Hepatitis A Sembuh Dengan Slutena

Hepatitis A Sembuh Dengan Slutena

Gejala Hepatitis A, Tipe A (infeksi atau hepatitis dengan inkubasi pendek) banyak diderita kaum homoseksual dan penderita virus HIV. Masa inkubasi adalah 15-50 hari, rata-rata adalah 30 hari. Merupakan penyakit non kronik.

PENYEBAB
Hepatitis A Virus (HAV). HAV ditemukan dalam feses dari penderita hepatitis A. Melalui makanan dan minuman yang terkontaminasi oleh HAV.

GEJALA
Umumnya tidak ada gejala pada anak-anak. Orang dewasa mungkin mengalami gejala seperti flu dengan sakit perut, penyakit kuning, urin berwarna hitam dan mual.

DIAGNOSA
Ditanyakan gejalanya bila ternyata ditemukan hepatitis virus maka akan dilakukan tes darah untuk memastikan diagnosis dan jenis virus. Bila terjadi hepatitis kronis, maka dianjurkan dilakukan biopsi.

PENCEGAHAN
Vaksin hepatitis A merupakan perlindungan terbaik. Proteksi jangka pendek terhadap hepatitis A adalah dari imunoglobulin. Dapat diberikan sebelum dan selama kontak dengan HAV. Selalu mencuci tangan dengan air dan sabun setelah dari kamar mandi dan sebelum menyiapkan makanan.

Terapi Hepatitis A dengan Super Lutein

MANFAAT8 Naturally Plus: Hepatitis Bisa Sembuh Dengan Suplemen Herbal

manfaat dari super lutein

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid:

Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat.
Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, α-karoten, β – Carotene, Lycopene dan Crocetin.

SUPER LUTEIN mengandung karotenoid yang telah dianggap sebagai salah satu komponen terpenting dari “fitokimia” dalam beberapa tahun terakhir. Ia juga dikenal sebagai tujuh nutrisi penting untuk kesehatan yang optimal. Dan enam nutrisi penting lainnya adalah protein, vitamin, mineral, karbohidrat, lemak dan serat nabati. Karoten, terdapat di wortel dan bayam, dan Lutein dari daun the, Anggur adalah contoh nutrisi fitokimia. Contoh lain dari nutrisi fitokimia termasuk Lycopene dan Anthocyanidins yang terdapat dalam tomat dan buah arbei, sedangkan Flavanon terdapat dalam kacang tanah. Untuk saat ini, ribuan nutrisi fitokimia telah ditemukan.

Manfaat Super lutein dalam Menyembuhkan Penyakit Hati (Hepatitis):

* Meningkatkan toleransi pada alkohol
* Tidak mudah lelah
* Mengatasi hepatitis,
* Mengatasi kanker hati

Dosis untuk setiap keluhan penyakit berbeda-beda tergantung beratnya penyakit dan kebutuhan nutrisi penderita. Untuk informasi manfaat dan kegunaan lain dari super lutein silakan baca disini

Tiap botol Super Lutein berisi 100 kapsul.
Komposisi :
refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12.

You may also like...

%d bloggers like this: