Kanker Usus Halus

Tumor usus halus

Tumor usus halusKebanyakan tumor usus halus adalah jinak. Tumor ganas yang kurang sering ditemukan meliputi tumor karsinoid, karsinoma, limfoma. Tumor jinak pada usus halus meliputi: Fibroma (jaringan ikat), Leiomioma (sel-sel otot), Lipoma (sel-sel lemak), Neurofibroma (sel-sel saraf).

Kebanyakan tumor jinak tidak menyebabkan gejala. Tetapi tumor yang berukuran besar bisa menyebabkan terdapatnya darah salam tinja, penyumbatan usus (sebagian atau total), atau penjeratan usus bila satu bagian usus masuk ke usus yang berada di depannya (intususepsi).

Bisa dilakukan pemeriksaan endoskopi untuk mengamati tumor dan mengambil contoh untuk pemeriksaan mikroskopik. Foto rontgen barium dapat menunjukkan seluruh usus halus dan bisa digunakan untuk menggambarkan keadaan tumor. Arteriografi (foto rontgen yang diambil setelah zat warna disuntikkan ke dalam pembuluh darah) bisa dilakukan pada pembuluh darah usus, terutama bila tumornya berdarah.
Teknetium radioaktif bisa disuntikkan ke dalam pembuluh darah dan dilihat hasilnya pada foto rontgen. Prosedur ini membantu menentukan lokasi dari tumor yang berdarah.

Perdarahan kemudian dikoreksi dengan pembedahan. Pertumbuhan kecil bisa dihancurkan melalui endoskopi dengan elektrokauter, panas atau fototerapi laser. Untuk pertumbuhan yang besar, mungkin perlu dilakukan pembedahan.

TUMOR GANAS

Karsinoma pada usus halus jarang terjadi. Tetapi lebih sering terjadi pada penderita penyakit Crohn di usus halus. Limfoma, kanker yang terjadi pada sistem getah bening, bisa tumbuh pada bagian tengah usus halus (jejunum) atau bagian bawah usus halus (ileum).
Limfoma bisa menyebabkan bagian usus menjadi kaku dan memanjang. Kanker ini lebih sering ditemukan pada penderita penyakit seliak.

Usus halus, terutama ileum, adalah bagian yang paling sering terkena tumor karsinoid.
Tumor bisa menyebabkan penyumbatan dan perdarahan ke dalam usus, yang bisa menimbulkan gejala berupa darah dalam tinja, nyeri kram perut, perut menggelembung dan muntah. Tumor karsinoid bisa mengeluarkan hormon yang menyebabkan diare dan kemerahan di kulit. Diagnosis kanker usus halus dibuat berdasarkan hasil foto rontgen barium, endoskopi atau pembedahan eksplorasi. Pengobatan terbaik adalah pengangkatan tumor.

Sarkoma Kaposi

Sarkoma Kaposi yang sangat ganas, terutama terjadi di Afrika dan pada penerima organ cangkokan serta penderita AIDS. Tumor ini bisa dimulai di bagian usus mana saja, tetapi biasanya dimulai dari lambung, usus halus atau di akhir usus besar.

Walaupun biasanya tidak menimbulkan gejala, penderita bisa mengalami diare dan tinjanya bisa mengandung protein dan darah. Bisa terjadi intususepsi (masuknya sebagian usus ke dalam usus di dekatnya), cenderung menyumbat usus dan menghentikan aliran darah ke usus, sehingga perlu dilakukan pembedahan darurat. Sarkoma Kaposi juga bisa muncul sebagai bintik merah keunguan di kulit. Untuk memperkuat diagnosis, perlu dilakukan pembedahan eksplorasi. Pengobatannya adalah pengangkatan tumor melalui pembedahan.

S.Lutena Solusi Kanker Usus halus

gambar s.lutenaS Lutena/Super lutei merupakan herbal terbaik penyembuh berbagai jenis kanker termasuk kanker usus halus yang direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena megandung lycopene dan karotenoid yang sangat ampuh memerangi sel-sel kanker yang ada dalam tubuh. S.Lutena tidak hanya menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker tetapi juga mematikan dan mencegah mutasi sel akibat sel-sel kanker ini.

Untuk terapi kanker halus sangat bergantung pada tingkat keparahan dan berat ringatnya penyakit, untuk stadium awal proses terapi kanker jauh lebih mudah daripada yang sudah stadium lanjut. Diperlukan waktu untuk penyembuhannya karena cara kerja super lutein adalah dengan memperbaiki metabolisme tubuh yang rusak dulu akibat sel kanker, baru kemudian regenerasi sel mati akibat kanker dan tahap selanjutnya adalah penyembuhan.

Dalam menjalani terapi kanker usus halus diperlukan kesabaran dalam pengobatan, tidak bisa tergesa-gesa. Untuk dosis awal disarankan 3×4 kapsul sehari jika tubuh sudah membaik, dosis diturunkan menjadi 2×3 kapsul sehari, sampai akhirnya 1×3 sehari

Order S.Lutein Obat Kanker Usus Halus Terbaik

 

 

Harga semua produk naturally plus

slutena


Harga s lutena , harga s lutein dan harga superlutein

  • Harga per Botol Paket Basic (Belum termasuk ongkos kirim) = Rp.1.250.000,-
  • Harga per Botol Paket 6 Bulan (Belum termasuk ongkos kirim) = Rp.7.850.000,- gratis 1, dapat 7 botol
  • Harga per Botol Paket 1 Tahun (Belum termasuk ongkos kirim) = Rp.15.350.000,- dapat 15 botol (gratisnya 3)
  • Ongkos kirim di sesuaikan dengan kota tujuan
  • Pengiriman setiap hari melalui JNE , TIKI , POS INDONESIA , DAKOTA
  • Konfirmasi transfer sebelum jam 3 sore bisa dikirim hari itu juga
Mirto plus

 

Harga superlutein mirto plus

  • Harga mirto plus Rp 2.100.000/botol
  • Ongkos kirim di sesuaikan dengan kota tujuan
  • Pengiriman setiap hari melalui JNE , TIKI , POS INDONESIA , DAKOTA
  • Konfirmasi transfer sebelum jam 3 sore bisa dikirim hari itu juga

 

izumio

Harga Izumio

  • Harga izumio Rp 60.000/pack
  • Harga izumio Rp 1.450.000/dus (isi 30 pack)
  • Ongkos kirim di sesuaikan dengan kota tujuan
  • Pengiriman setiap hari melalui JNE , TIKI , POS INDONESIA , DAKOTA
  • Konfirmasi transfer sebelum jam 3 sore bisa dikirim hari itu juga

Jadi apalagi yang anda tunggu, kesehatan memang mahal, tetapi jauh lebih mahal kalau anda tidak sehat!!!

Ayo segera dapatkan slutena dan produk naturally plus lainnya dengan cara menghubungi kontak person disebelah kanan.