Kmuricata – Amazon Berries

 Kmuricata – Amazon Berries

 Kmuricata & Amazon Berries

Kmuricata & Amazon Berries

Kmuricata – Amazon Berries

Kmuricata  Amazon Berries – Kmuricata – Amazon Berries

K-Muricata Alami Asli Indonesia Pembasmi Kanker Rahim Wanita Seluruh Dunia Herbal shop menjual K-MURICATA Alami untuk Kanker .

DISCLAIMER :

Tidak ada jaminan kesembuhan . Laminine adalah produk suplemen penunjang kesehatan BUKAN bahan kimia. khasiat dan hasil yang didapat setiap orang dapat berbeda – beda tergantung kondisi tubuh masing – masing pengguna . Hasil positip yang didapat costumer kami tidak menjadi gambaran atau jaminan bahwa Anda pasti mengalami hasil yang sama . Kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan . kami tidak bertanggung jawab jika Anda tidak bertanggung jawab jika Anda tidak memperoleh hail seperti yang dialami oleh customer atau pelanggan kami lainnya .

Informasi di website ini untuk tujuan pendidikan kesehatan, konsultasikan dengan dokter anda untuk nasehat medis khusus, bantu dengan pola hidup sehat, olahraga teratur, konsumsi makanan sehat, Hasil dari setiap individu bermacam-macam tergantung dari berbagai macam faktor.

Teh kesehatan K-Muricata dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan umbi keladi tikus menjadi herbal yang paling banyak dikonsumsi oleh penderita kanker, diabetes, darah tinggi selama ini. Website Kmuricata.net sebagai website resmi penjualan K-Muricata mendapat pesanan K-Muricata setiap hari untuk dikirim ke berbagai daerah di Indonesia.

Manfaat dan khasiat tek kamuricata

K-Muricata adalah teh herbal yang diramu secara khusus dengan perpaduan antara Keladi Tikus dengan Daun Sirsak ( Annona Muricata L ). Yang terbukti secara ilmiah memiliki senyawa fitokimia yang sering disebut dengan Acetogenins terbukti mampu membunuh sel sel kanker tanpa merusak sel sel sehat pada tubuh yang lainnya. Kmuricata – Amazon Berries

Kmuricata - Amazon Berries

Kmuricata – Amazon Berries

herbal kmuricata merupakan  herbal teh pertama di dunia  teh herbal yang dikombinasikan dari daun sirsak dan daun keladi tikus, gabungan 2 kombinasi yang memberikan khasiat yang luar biasa untuk kesehatan terutama untuk kanker, herbal k muricata dengan gabungan herbal alami yaitu dau sirsak yang mengandung senyawa ajaib Acetogenin yanng mampu menumpas sel sel kanker 10.000 kali lebih kuat dari kemo terapi itu yang membuat herbal kmuricata mampu menghancurkan sel kanker. telah banyak penelitian / studi ilmiah yang membuktikan bahwa kandungan dalam daun sirsak mampu menghancurkan sel kanker.

Kandungan yang ke dua yang dimiliki oleh herbal kmuricata yaitu Daun keladi tikus mengandung Ribozome Inactivating Protein (Rips)  yang bertugas untuk menghambat pertubuhan sel kanker dan menghancurkan sel kanker atau tumor. tanpa mengganggu sel sehat disekitarnya serta mencegah tumbuhnya sel kanker baru dan itu yang membuat  herbal kmuricata berbeda dengan herbal lainnya. dengan memiliki kandungan yang sangat luar bisa dengan mengkonsumsi herbal k-muricata sel kanker dapat hancur tanpa mengganggu atau merusak sel sehat di dalam tubuh kita. Kmuricata – Amazon Berries

Khasiat herbal k-muricata jarang di dapat hanya dengan merebus daun sirsak dan daun keladi tikus, banyak yang mengkonsumsi rebusan daun sirsak dan daun keladi tikus tidak mendapat banyak perubahan hal ini khasiat terbaik dari daun sirsak dan daun keladi tikus di dapat dengan menggunakan pengolahan ekstraksi bioteknologi canggih dan modern.

herbal k-muricata memiliki khasiat yang luar biasa dan memberikan harapan baru untu penderita kanker dan tumor, berbagai penyakit kanker seperti : kanker rahim, kanker prostat, kanker payudara, kanker serviks, kanker otak, kanker mata, kanker hati, kanker pankreas, kanker ovarium, kanker usus dan lain-lain.

Manfaat amazon berries

Untuk hasil yang maksimal bisa dikombinasi dengan mengkonsumsi herbal Amazon berries dan Amazon plus merupakan herbal antioksidan yang tinggi untuk setiap orang yang mengkonsumsi k-muricata disarankan dikombinasi dengan amazon berris atau amazon plus sebagai anti bodi penguatan antioksidan pada tubuh.

Herbal Amazon berries

 Kmuricata - Amazon Berries

Kmuricata – Amazon Berries

Amazon berries merupakan herbal super food yang kaya akan antioksidan tinggi dan fiber yang terbuat dri kombinasi ektran buah-buahan kaya akan antioksidan tinggi yaitu dari 6 jenis buah-buahan tropis yaitu Acaiberry, acerola, anggur, black plum, manggis dan guarana. ke enam bahan ini diproses secara aman dan higienis sehinga menghasilkan produk yang berkualitas dan kaya akan antioksidan dan serat tinggi.

 Herbal amazon berries berbentuk serbuk sehingga lebih stabil dan tidak mudah terakomodasi serta sangat aman dikonsumsi baik dewasa atau anak-anak sekalipun boleh mengkonsumsi herbal amazon berries karena tanpa ada tambahan bahan kimia dan pengawet. Kandungan amazon berries yang aman serta kaya antioksidan sangat cocok dikonsumsi untuk anak-anak sebagai antibodi dan penambah fungsi otak pada anak-anak. dan sangat disarankan bagi yang sedang mengkonsumsi terapi herbal k-muricata untuk penderita kanker dan tumor serta penyakit berat lainnya.

Herbal Amazon Plus

 Kmuricata - Amazon Berries

Kmuricata – Amazon Berries

Herbal Amazon plus merupakan jus herbal pertama dan satu-satunya di dunia. Aamazon plus berbentuk jus kesehatan yang berkomposisakan buah-buahan segar dari seluruh penjuru dunia. salah satunya adalan buah-buahan dari pedalaman hutan amazon, Amerika selatan yang dikombinasikan denga buah manggis, ratu buah tropis asal Indonesia yang juga memilii kandungan antioksidan tinggi, serta buah zaitun yang kaya akan Zaitun Hydroxytyrosol.

herbal amazon plus berfungsi untuk antioksdian yang tinggi yang dimiliki dari kandungan yang terdapat pada herbal amazon plus. yaitu kandungan dari ratu buah trofis yang kaya akan antioksdian, herbal amazon plus dikombinasikan untuk herbal kesehatan seluruh tubuh serta membantu mencegah berbagai jenis penyakit lainnya yang ada pada tubuh. membantu mencegah berbagai jenis penyakit kronis, seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, HIV/AIDS dll

Kandungan Herbal amazon berries yaitu : Zaitun, Acai berry, manggis (buah maupun kulitnya), delima merah, tomat dan blueberry keenam kandungan ini menghasilkan jus kesehatan dengan super antioksidan tinggi yang sangat berguna untuk melawan dan mencegah berbagai jenis penyakit. untuk yang sedang mengkonsumsi herbal k-muricata sangat baik dan sangat dianjurkan untuk dikombinasi dengan mengkonsumsi Herbal amazon berries dan amazon plus dengan mengkonsusi ke-3 produk ini insya allah usaha dan terapi akan berhasil.

Perpaduan terapi dengan herbal K-Muricata dengan Amazon berries serta Amazon plus adalah pilihan tepat dan terbaik untuk penyembuhan penyakit kanker dan berbagai penyakit kronis lainnya. Dapatkan paket herbal terbaik hanya di group pasarinternet. ketiga produk ini merupakan produk yang dikeluarkan oleh perusahaan yang ada di Indonesia yaitu PT. Bintang Sejagat Indonesia.

VIDEO TESTIMONI

 

 

 

PENYEBAB KANKER

A. Faktor Genetik atau Keturunan
Faktor genetik menyebabkan beberapa keluarga memiliki resiko lebih tinggi untuk menderita kanker tertentu bila dibandingkan dengan keluarga lainnya. Untuk faktor yang pertama ini memang sangat sulit untuk diatasi. Yang bisa dilakukan adalah mengendalikan faktor kedua yaitu faktor lingkungan. Pada umumnya faktor genetik tidak akan berkembang apabila faktor kedua yaitu faktor lingkungan di tekan seminimal mungkin.

Jadi sekali lagi, untuk mengendalikan faktor genetik atau faktor keturunan adalah dengan mengendalikan faktor lingkungan. Oleh karena itulah, pembahasan untuk faktor genetik tidak kami bahas terlalu panjang. Kami akan mengulas secara agak panjang lebar pada faktor kedua atau faktor lingkungan.

B. Fakor Lingkungan
Faktor lingkungan diyakini menyumbang 90-95% dari keseluruhan penyebab penyakit kanker. Sisanya sekitar 5-10% disebabkan faktro genetik atau keturunan. Melihat persentase perkiraan penyebab kanker ini , maka untuk untuk mecegah dan terapi penyakit kanker benar-benar sangat ditentukan oleh seberapa besar dalam mengendalaikan faktor lingkungan. Untuk faktor lingkungan yang sangat berberan dalam kaitannya penyebaran kanker meliputi beberapa hal di antaranya:
  1. Gaya Hidup
    Gaya hidup yang dimaksud di sini adalah gaya hidup tidak sehat seperti merokok dan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung pemanis, perasa, pewarna, dan pengawet buatan. dan juga minuman alkohol. Disamping itu perilaku seksual bebas dan berhubungan intim di usia dini serta sering berganti-ganti pasangan juga tidak kalah besarnya sebagai faktor penyebab seseorang terjangkit penyakit kanker. Sebagai contoh, kanker serviks, kanker ini seringnya disebabkan oleh hubungan seks bebas dengan terjadinya virus penyebab kanker serviks.

Adapun merokok jugan memberikan kontribusi yang sangat besar untuk seseorang terjangkit penyakit kanker. Bahkan berdasarkan banyak penelitian, rokok di tengarahi (diyakini) menyumbang 25-30 % dalam penyebaran kanker di dunia dan menyumbang 90% dalam penyebaran kanker paru-paru.

Itulah gambaran gaya hidup tidak sehat. Merokok, minuman beralkohol, dan gaya seks bebas dan berganti-ganti pasangan merupakan gaya hidup tidak sehat yang banyak dilakukan oleh masyarakat modern saat ini. Sekarang pilihan ada pada kita. Mau hidup sehat di masa tua atau hidup dengan penuh penderitaan karena di dera berbagai penyakit ? Semua pilihan ada pada kita.

  • Makanan
    Pada ulasan gaya hidup tidak sehat di atas sudah kita singgung sedikit pengaruh makanan tidak sehat pada faktor resiko seseorang terserang penyakit kanker. Memang tidak dipungkiri, saat ini kita hidup pada zaman yang banyak menuntut kita untuk bergerak, bertindak, bekerja serba cepat. Efeknya, akhirnya seseorang banyak terjatuh pada hal-hal yang ingin serba cepat dan instant.

 

Dalam hal makanan misalnya, masyarakat kita sudah terbiasa untuk mengkonsumi makanan yang serba cepat dan instan tanpa mereka memikirkan berbagai efek yang akan ditimbulkan oleh makanan yang masuk ke tubuh mereka. Makanan-makanan yang banyak tersajikan dalam bentuk instan kecenderungannya atau kebanyakannya banyak mengandung zat berbahaya untuk kesehatan. Bahkan banyak sekali jenis sajian instan yang bisa menyebakan penyakit berat seperti penyakit jantung, kolesterol, asam urat, dan penyakit kanker.

Ulasan tentang berbagai makanan yang bisa menyebabkan penyakit kanker insya Allah akan kami bahas pada artikel dan kesempatan lain. Silahkan Anda ikuti terus sajian-sajian artikel kami yang lain.

  • Virus dan Bakteri
    Beberapa penyakit kanker terjangkit karana infeksi virus atau bakteri. Bahkan virus diyakini berperan hingga 20% terhadap terjangkitnya kanker pada manusia di seluruh dunia. Misalanya virus papilloma pada kanker serviks, virus polioma pada tumor otak, virus hepatitis B dan C pada kanker hati dan lain sebagainya. Untuk ulasan tentang virus penyebab kanker insya Allah akan kita bahas pada masing jenis kanker yang disebabakan oleh virus dan bakter. Silahkan Anda ikuti sajian artikel kami yang lain. 🙂
  • Polusi dan Radikal Bebas
    Radikal bebas adalah suatu atom atau gugus atom dari suatu melekul yang mempunyai elektron bebas yang tidak berpasangan pada lingkaran atau orbit luarnya sehingga melekul tersebut menjadi tidak stabil. Radikal bebas memang sering disebut-sebut sebagai salah satu pemicu kanker.

 

Radikal bebas terbentuk ketika terjadi proses oksidasi dan ia berusaha mencari pasangan dengan menempel pada sel yang berpasangan. “Yang menjadi persoalan adalah kadang-kadang elektron yang ingin ia ambil berasal dari sel yang sehat dalam tubuh sehingga menjadi rusak, ” demikian penjelasan Anne Chapas, asisten profesor bidang dermatologi dari New York University School of Medicene.

Ada banyak radikal bebas yang sering masuk ke tubuh kita seperti polusi, asam rokok dan sinar ultraviolet A dan B. Salah satu efek yang cukup menakut dari radikal bebas adalah bisa memicu penyakit jantung, paru dan beberapa jenis penyakit kanker. Ulasan lengkap tentang radikal bebas dan  pengaruhnya terhadap kesehatan insya Allah akan kita bahas pada artikel lain pada kesempatan lain.

  • Ketidakseimbangan hormonal
    Terjadinya kelebihan hormon estrogen akan merangsang pertumbuhan sel yang cenderung meningkatkan terjadinya sel kanker. Sedangkan hormon progesteron malah sebaliknya yaitu melindungan dan memperlambat terjadinya pertumbuhan sel yang berlebihan.

 

Adanya kelebihan hormon estrogen dan kekurangan hormon progesteron bisa memicu dan merangsang meningkatnya resiko beberapa jenis kanker seperti kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat dan kanker buah zakar atau skrotum pada pria.

  • Kejiwaan dan emosional
    Kondisi stres berat dan keadaan tegang dalam secara terus menerus dalam jangka panjang berdasarkan beberapa penelitian para pakar, juga bisa mempengaruhi sel, dimana sel jadi hiperaktif dan berubah menjadi ganas sehingga rentan menjadi sel kanker.
  • Gelombang elektromagnetik dan radiasi
    Sumber-sumber radiasi ionisasi, seperti gas radon, bisa menyebabkan kanker. Keterpaparan terus-menerus terhadap radiasi ultraviolet dari matahari bisa menyebabkan melanoma dan beberapa penyakit kulit yang berbahaya. Diperkirakan 2% dari penyakit kanker di masa yang akan datang dikarenakan CT Scan di saat ini. Radiasi dari frekuensi radio tak berion dari telepon seluler dan sumber-sumber radio frekuensi yang serupa juga dianggap sebagai penyebab kanker, tetapi saat ini sangat sedikit bukti kuat yang mendukung keterkaitan ini

 

K-MURICATA , AMAZON BERRIES ATAU AMAZON PLUS sebagai herbal terapi untuk terapi penyakit kanker terbaik dan memberikan hasil testimoni terbaik . Kmuricata – Amazon Berries

Harga dari masing-masing produk :

  • Harga K-Muricata Rp 600.000 / Box @ 30 saset
  • Harga Amazon berries Rp 400.000 / Box @10 saset
  • Harga amazon plus Rp 276.000 / Btl @ 350ml
  • Harga paket K-MURICATA (3 box k-muricata (600.000) + 1 box amazon berries 10saset(400.000)  ) RP 1.850.000,-
  • Harga Paket Amazon Berries ( 4 box Amazon Berries isi 10saset (@400.000)  +1 box k-muricata(600.000)  ) Rp 1.850.000,-
  • Harga paket Amazon Plus @ Rp 276.000 ( per paket isi 6btl Rp 1.500.000,-
  • Belum termasuk ongkos kirim

 

Cara Penyajian K-Muricata

  1. Herbal Kanker (segala jenis penyakit kanker : kanker payudara, kanker prostat, kanker serviks, kanker paru-paru, kanker usus, getah bening, kanker darah (leukemia), kanker kulit, kanker otak, kanker tulang, kanker lidah, kanker pankreas, kanker hati, dll) 2 sachet K-Muricata, diminum 3 kali per hari, (2x pagi, 2x siang, 2x malam)
  2. Herbal untukTumor 2 sachet K-Muricata, diminum 3 kali per hari, (2x pagi, 2x siang, 2x malam)
  3. Diabetes 1 sachet K-Muricata, diminum 3 kali per hari, apa itu kmuricata(1x pagi, 1x siang, 1x malam)
  4. Asam Urat 1 sachet K-Muricata, diminum 3 kali per hari, (1x pagi, 1x siang, 1x malam)
  5. Kolesterol 1 sachet K-Muricata, diminum 3 kali per hari, (1x pagi, 1x siang, 1x malam)
  6. Hipertensi (Darah Tinggi) 1 sachet K-Muricata, diminum 2 kali per hari, (1x pagi dan 1x sore)
  7. Alergi (semua jenis alergi) 1 sachet K-Muricata, diminum 3 kali per hari, (1x pagi, 1x siang, 1x malam)
  8. Gagal Ginjal 1 sachet K-Muricata, diminum 2 kali per hari, (1 sachet untuk 30 ml air (1/4 gelas) untuk sekali minum) (1x pagi dan 1x sore)
  9. Rematik 1 sachet K-Muricata, diminum 3 kali per hari, (1x pagi, 1x siang, 1x malam)
  10. Sakit Pinggang 1 sachet K-Muricata, minum 2 kali per hari, (1x pagi dan 1x sore)
  11. Bayi Mencret 2-3 sendok makan air seduhan K-Muricata diminumkan pada bayi yang mencret.
  12. Ambeien (Wasir) 1 sachet K-Muricata diminum 2 kali sehari, (1x pagi dan 1x sore)
  13. Bisul 1 sachet K-Muricata, diminum sebelum tidur. (1x malam) Untuk ampasnya, ambil secukupnya, kemudian tempelkan di tempat yang terkena bisul.
  14. Anyang-anyangan 1 sachet K-Muricata, diminum sebelum tidur. (1x malam)
  15. Sakit Kandung Kemih Konsumsi rutin 2 sachet sehari (1x pagi dan 1x sore)
  16. Penyakit Liver Puasa makanan lain, hanya minum jus sirsak dan 3 sachet K-Muricata per hari. (1x pagi, 1x siang, 1x malam)
  17. Eksim (Gatal-gatal) 1 sachet K-Muricata diminum (1x pagi dan 1x sore), kemudian ambil ampas secukupnya, tempelkan di bagian yang sakit.
  18. Dan masih banyak lagi…

 

“Saya sarankan K-Muricata dan Amazon Berries untuk dikonsumsi oleh orang-orang yang bermasalah dengan kesehatan, baik yang hanya mencegah maupun dalam tahap terapi. K-Muricata dan Amazon Berries, herbal yang sangat ampuh bisa menolong banyak orang yang penyakitnya susah disembuhkan dengan bahan kimia. Apalagi sekarang telah didukung dengan penelitian ilmiahnya dan pengalaman empirik. Rata-rata mereka yang mengonsumsi herbal-herbal ini, mendapatkan hasilnya setelah seminggu, bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya.” – Mohammad Nasrullah, Pakar Herbal & Konsultan Kesehatan. Kmuricata – Amazon Berries

Saatnya Anda bebas dari kanker & tumor dengan herbal K-Muricata, hanya dalam waktu hitungan bulan saja manfaatnya sudah terasa, tanpa perlu operasi, kemoterapi, atau biopsi! K-Muricata juga terbukti ampuh membantu terapi TBC, Diabetes, Hipertensi, Lever, Asam Urat, Jantung Koroner, dan berbagai penyakit berat lainnya.

 

Baca juga !!! k-muricata herbal pembasmi kanker

 

Untuk Anda yang di daerah Tangerang dan sekitarnya kami agen kmuricata tangerang, agen amazon berries tangerang, agen amazon plus tangerang menyediakan herbal pilihan dan Anda bisa datang ke distributor kami di tangerang.

Langsung hubungin CS kami Via TELPHON / SMS / WA / BBM untuk order dan pemesanan!!!

 

Kmuricata – Amazon Berries

You may also like...

%d bloggers like this: