Cara Konsumsi S Lutena Untuk Periodontitis

Cara Konsumsi S Lutena Untuk Periodontitis
Apa itu periodontitis?

Periodontitis adalah infeksi gusi serius yang merusak jaringan lunak dan tulang yang menyokong gigi. Periodontitis dapat menyebabkan kerontokan gigi atau meningkatnya risiko serangan jantung, stroke, dan masalah kesehatan serius lainnya.Periodontitis umum terjadi namun dapat dicegah. Periodontitis biasanya diakibatkan oleh kebersihan mulut yang buruk.

Apa penyebab periodontitis?

Periodontitis dimulai dengan plak. Plak adalah penumpukan bakteri saat Anda tidak menyikat gigi. Plak memburuk apabila Anda makan makanan manis dan mengandung pati. Menggosok dan menggunakan benang gigi dapat mengangkat plak, namun plak cepat terbentuk kembali, biasanya dalam 24 jam. Penyebab lainnya adalah karang gigi – plak yang mengeras pada gigi. Karang gigi lebih sulit dihilangkan dan dapat mengiritasi gusi.

Semakin lama plak dan karang gigi berada di gigi Anda, semakin besar kerusakan yang dapat terjadi. Peradangan dapat menyebabkan tumbuhnya kantung-kantung berisi plak, karang gigi dan bakteri di antara gusi dan gigi.

Gejala Periodontitis

Ada beberapa jenis periodontitis, namun yang paling umum adalah periodontitis akut yang mana sebagian penderitanya adalah orang dewasa. Seseorang yang terkena periodontitis akan merasakan gejala-gejala, seperti:

  1. Gusi bengkak dan berwarna merah atau keunguan.
  2. Jika disentuh, gusi terasa lunak.
  3. Mulut terasa tidak enak dan napas menjadi bau.
  4. Penyusutan gusi sehingga ukuran gigi terlihat lebih tinggi dari biasanya.
  5. Keluarnya nanah pada bagian yang membatasi gigi dan gusi.
  6. Jarak antara satu gigi dan gigi lainnya terasa renggang.
  7. Gigi tanggal.

Mengkonsumsi S Lutena ; Untuk Periodontitis   Jika Keadaan Sakit Maka ;  5 – 6 kapsul / hari 

  • 3 kapsul diminum sebelum tidur, dapat diselingi 1,5 jam dari makan malam, misal makan malam jam 19.00, maka konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) jam 20.30. Tujuannya supaya penyerapannya maksimal, karena perut kosong.
  • 2 atau 3 kapsul diminum setelah bangun tidur sebelum sarapan.
  • Untuk penderita kanker / penyakit kritis, disarankan konsumsi dlm jumlah yg lebih besar, misalnya 2 sampai 3 kali sehari, masing-masing 5 kapsul (total: 10-15 kapsul/hari). Setelah kondisi menunjukkan perbaikan, dosis boleh diturunkan secara bertahap, namun jangan terlalu cepat.
  • Untuk penderita penyakit yg sdh sangat kritis, boleh diberikan konsumsi hingga2-3 kapsul per 1-2 jam.
  • Sebaiknya konsumsi secara terus menerus, tidak putus dan selalu teratur. Misal: Beli 1 botol untuk 1 bulan. Maka dalam waktu 1 bulan, tidak pernah absen (bolong). Setiap hari konsumsi
  • Aturan pakai:
  • Jika dalam keadaan sehat (untuk menjaga kesehatan / mencegah penyakit), atau selama dalam proses pemulihan kesehatan:
  • Disarankan konsumsi minimal 1×3 kapsul/hari. Sebaiknya dikonsumsi sebelum tidur.

Sebaiknya mengkonsumsi secara rutin, tidak putus dan selalu teratur waktu.

catatan : setelah masa kritis berangsur-angsur hilang, turunkan dosis secara bertahap yaitu :

2 minggu pertama : 2 x sehari @ 5 kapsul, lalu
2 minggu kedua : 2 x sehari @ 3 kapsul )

Dalam Kondisi SEHAT atau Menjaga Kesehatan : 1 x sehari, yaitu :
– 3 kapsul pada malam hari sebelum tidur 1,5-2 jam setelah makan malam

Untuk ANAK-ANAK :

sama seperti untuk Dewasa hanya saja berbeda jumlah kapsul setiap minum / konsumsinya yaitu :

Bagi anak dengan berat badan 1 – 20 kg : cukup 1 kapsul
Bagi anak dengan berat badan 20 – 30 kg : cukup 2 kapsul
Bagi anak dengan berat badan 30 – 60 kg : cukup 3 kapsul

Hindari STRESS!!

Berpikir positif dan menjaga perasaan bahagia / bersyukur akan mempercepat proses pemulihan penyakit, sebaliknya jika memelihara perasaan marah, depresi, stress, tertekan, dendam, dll. emosi yg bersifat negatif dalam jangka panjang, justru dapat menyebabkan menurunnya tingkat kekebalan tubuh, mengacaukan system hormon, dan meningkatkan kadar keasaman darah (biang kerok munculnya segala penyakit kritis & kanker), yg mengakibatkan tubuh lebih mudah jatuh sakit.

Walaupun bukan obat, namun disarankan supaya efek terapi dari SUPER LUTEIN (S LUTENA) maksimal, maka konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) sebaiknya tidak bersamaan dengan minum kopi / minum teh / minum susu, atau makanan dan minuman tertentu yang bisa menghambat proses penyerapan obat & nutrisi di dalam tubuh. Kecuali diselingi waktu sekitar 1-2 jam.

Healing Crisis (Krisis Penyembuhan):

Jika setelah konsumsi terjadi healing crisis, seperti pusing, badan terasa sakit, mual dll. sebaiknya konsumsi tetap diteruskan. Karena efek suplemen sedang bekerja dengan baik, terutama proses regenerasi sel. Tidak perlu panik, tidak perlu khawatir. Super Lutein (S Lutena) 100% alami & aman. Kandungannya berupa ekstrak sayuran-sayuran, buah-buahan, dan ikan salmon (DHA).
Bagi Anda yang ingin mendapatkan  ” S Lutena ” SUPLEMEN Herbal alami untuk kesehatan Langsung hubungi kami Di Website Berikut !!!

Cara Order / Pemesanan silahkan hubungi kami ;

%d blogger menyukai ini: