Psoriasis

Penyakit Psoriasis

KLIK SUPPORT SISTEM CLUB PELANGGAN

Bisnis Naturally Plus adalah
Mencapai kesejahteraan materi dengan kesehatan dan cinta terhadap produk
Saling berbagi “kebahagaian” ,“Rasa Syukur” dalam hidup.

Apa itu penyakit psoriasis?

  • Penyakit psoriasis adalah penyakit radang kulit kronis yang memilki perjalanan penyakit yang panjang, mudah kambuh. Penyakit ini timbul pada anak muda, pengaruhnya sangat besar terhadap kesehatan fisik dan psikologi penderita. Ciri khas dari penyakit ini adalah timbulnya lapisan sisik berwarna perak. Sisik ini bisa timbul di seluruh tubuh. Lebih sering dijumpai pada kulit kepala, kaki dan tangan. Pada musim dingin, kondisi akan menjadi lebih parah.
  • Psoriasis adalah penyakit peradangan kronis dan bersifat autoimun (penyakit yang muncul sebagai akibat dari reaksi sistem kekebalan atau sistem imun tubuh) yang terjadi pada kulit yang ditandai dengan bercak putih, perak, atau merah bersisik tebal di berbagai bagian tubuh terutama pada kaki, punggung bawah, lutut, siku, tangan, dan kulit kepala. Penyakit tidak menular ini biasanya terjadi pada orang dewasa, walaupun ada juga beberapa kasus pada anak-anak dan remaja. Gangguan pada kulit ini dipicu oleh faktor lingkungan, serangan kekebalan tubuh (autoimun) karena jumlah limfosit yang tidak normal, dan sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif. Psoriasis diduga disebabkan oleh proliferasi atau penyebaran sel-sel kulit yang sangat cepat. Psoriasis dapat bersifat ringan, sedang, ataupun berat. Meskipun pasien dengan kasus ringan hampir tidak tgejalanya, pasien yang menderita kasus yang lebih parah akan memperlihatkan gejala seperti kulit tebal, merah, dan bersisik pada seluruh tubuh mereka.Penelitian terbaru menunjukkan bahwa orang dengan Psoriasis memiliki risiko yang lebih tinggi untuk terkena penyakit jantung, diabetes, dan penyakit darah tinggi atau hipertensi.
  • Psoriasis ialah sejenis penyakit kulit yang penderita nya mengalami proses pergantian kulit yang terlalu cepat. Kemunculan penyakit ini terkadang untuk jangka waktu lama atau timbul/hilang, penyakit ini secara klinis sifatnya tidak mengancam jiwa, tidak menular tetapi karena timbulnya dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja sehingga dapat menurunkan kualitas hidup serta menggangu kekuatkan mental seseorang bila tidak dirawat dengan baik.

 

 

 

 

Ciri – ciri munculnya penyakit psoriasis antara lain :

  • Bercak menonjol, pinggirannya merah, kering, dan gatal.
  • Terkelupas seperti sisik berwarna keperakan.
  • Bisa pecah dan menimbulkan nyeri.
  • Biasanya terpisah satu sama lain dan saling menyatu bila sudah meluas rata.
  • Biasanya diawali di sikut, lutut, batang tubuh, kulit kepala dan kuku.

Penyebab penyakit psoriasis

Penyebab pasti Psoriasis masih belum diketahui. Para ahli percaya bahwa penyakit ini merupakan penyakit turunan. Pasien dengan riwayat Psoriasis dalam keluarga memiliki risiko lebih tinggi secara bermakna untuk terkena penyakit tersebut. Penelitian telah membuktikan bahwa seorang anak dengan orang tua yang menderita Psoriasis memiliki kecenderungan sampai dengan 50 persen untuk dapat terkena penyakit tersebut.

Akan tetapi, belum dapat ditentukan apakah faktor genetik adalah satu-satunya yang menyebabkan munculnya Psoriasis. Para dokter masih lebih percaya bahwa Psoriasis disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif sehingga menghasilkan kulit baru yang berkembang lebih cepat dari biasanya. Karena lapisan kulit yang lama membutuhkan lebih banyak waktu untuk terkelupas, munculnya kulit baru ini menyebabkan penebalan pada kulit.

  • Berbeda dengan pergantian kulit pada manusia normal yang biasanya berlangsung selama tiga sampai empat minggu, proses pergantian kulit pada penderita psoriasis berlangsung secara cepat yaitu sekitar 2–4 hari, (bahkan bisa terjadi lebih cepat) pergantian sel kulit yang banyak dan menebal.Sampai saat ini penyakit Psoriasis belum diketahui penyebabnya secara pasti, sehingga belum ada pengobatan yang dapat menyembuhkan secara total penyakit Psoriasis.Berdasarkan penelitian para dokter, ada beberapa hal yang diperkirakan dapat memicu timbulnya Psoriasis, antara lain adalah :
    • Garukan/gesekan dan tekanan yang berulang-ulang , misalnya pada saat gatal digaruk terlalu kuat atau penekanan anggota tubuh terlalu sering pada saat beraktivitas. Bila Psoriasis sudah muncul dan kemudian digaruk/dikorek, maka akan mengakibatkan kulit bertambah tebal.
    • Obat telan tertentu antara lain obat anti hipertensi dan antibiotik.
    • Mengoleskan obat terlalu keras bagi kulit.
    • Emosi tak terkendali.
    • Sedang mengalami infeksi saluran nafas bagian atas, yang keluhannya dapat berupa demam nyeri menelan, batuk dan beberapa infeksi lainnya.
    • Makanan berkalori sangat tinggi sehingga badan terasa panas dan kulit menjadi merah , misalnya mengandung alcohol.
  • Penyebab dari penyakit psoriasis secara umum :* Trauma fisik akibat gesekan atau garukan.
    * Infeksi streptokokus dapat menyebabkan psoriasis gutata.
    * Stress yang memicu timbulnya psoriasis dengan insidensi nya sebanyak 40%.
    * Obat – obatan yang dapat memicu timbulnya psoriasis yaitu glukokortikoid, lithium, obat antimalaria, dan B blocker.

Faktor lain yang memicu Psoriasis adalah cedera pada kulit, paparan langsung sinar matahari, HIV, obat-obatan tertentu seperti beta-blocker, dan infeksi streptokokus. Selain itu, kondisi ini juga dapat dipicu oleh perubahan hormon, alkohol, merokok, dan stres emosional.

Penderita penyakit psoriasis akan merasa heran mengapa dirinya menderita penyakit ini? Mereka sangat ingin mengetahui jawabannya. Yang sangat mengecewakan adalah walaupun para dokter sudah meneliti psoriasis selama bertahun-tahun, hingga saat ini penyebab penyakit psoriasis belum diketahui penyebabnya. Hingga saat ini, penyebab penyakit psoriasis dianggap berkaitan dengan banyak faktor.

1. Keturunan ;  Penyakit psoriasis adalah penyakit keturunan yang disebabkan oleh interaksi antara faktor keturunan dan faktor lingkungan. Yang berarti mungkin si penderita memiliki riwayat penyakit ini, mungkin juga karena kerentanan genetik.
2. Infeksi ;  Penelitian klinis membuktikan timbulnya penyakit psoriasis berkaitan dengan infeksi saluran pernafasan dan infeksi amandel. Terdapat 6% penderita psoriasis yang memiliki riwayat infeksi pada bagian tenggorokan. Kami juga menemukan timbulnya penyakit psoriasis pada anak-anak berkaitan erat dengan infeksi amandel. Contohnya, ada seorang ibu dan 3 anaknya menderita infeksi amandel akut, setelah kondisinya terkontrol, 3 anaknya menderita penyakit psoriasis. Kondisi penderita seperti ini dapat diatasi dengan mengkonsumsi antibiotic. Setelah membuang amandel, kondisi ruam akan membaik atau berkurang. Hal ini membuktikan infeksi adalah salah satu faktor pemicu penyakit psoriasis.

3. Kelainan imun ; Penderita penyakit psoriasis memiliki kelainan imun pada beberapa bagian tubuh atau sistem kekebalan tubuh.

4. Faktor endokrin ; Hal ini berkaitan dengan kehamilan, persalinan, masa menyusui dan menstruasi. Beberapa wanita yang gangguan kulitnya berkurang atau hilang saat hamil dan menjadi parah sesudah persalinan.

5. Lainnya ;  Faktor psikologis juga berkaitan dengan penyakit psoriasis. Mengkonsumsi alkohol, menghisap rokok, obat-obatan dan ketegangan psikis juga dapat memicu timbulnya penyakit psoriasis.
Karena penyakit psoriasis adalah penyakit kronis yang sulit untuk pengobatan, penyakit ini mendatangkan ketidaknyamanan bagi penderita. Karena itu, ketika mendapati menderita penyakit ini, haruslah segera melakukan pengobatan.

Gejala  penyakit psoriasis

Psoriasis tampak seperti bercak bersisik tebal berwarna merah, putih, atau perak yang muncul di bagian manapun pada tubuh. Munculnya Psoriasis berbeda menurut jenisnya:

  • Psoriasis vulgaris ditandai oleh bercak kulit kemerahan dengan sisik perak di atasnya. Psoriasis jenis ini menyebabkan gatal pada kulit gatal dan dalam beberapa kasus menyebabkan rasa sakit yang luar biasa.
  • Guttate psoriasis digambarkan sebagai bercak kecil bersisik merah pada setiap bagian tubuh.
  • Inverse psoriasis ditandai oleh bercak yang kebanyakan ditemui di ketiak, selangkangan, daerah payudara, alat kelamin, dan pantat. Meskipun tidak mengakibatkan sisik, tetapi jenis ini menyebabkan peradangan merah pada kulit.
  • Pustular psoriasis adalah salah satu jenis yang paling menyakitkan dan ditandai dengan lepuhan kekuningan penuh dengan nanah.
  • Psoriasis juga dapat muncul pada kulit kepala. Orang sering salah mengira psoriasis ini sebagai ketombe. Penebalan kulit yang muncul berbentuk serpihan bersisik merah pada kulit.

Bagi kebanyakan orang, nama psoriasis tidak banyak dikenal. Padahal, sekitar satu sampai dua persen populasi menderita penyakit ini. Karena penampilannya yang mirip, penyakit autoimun yang menyerang kulit ini sering dikira sebagai penyakit kusta. Penyakit psoriasis merupakan penyakit kulit menahun akibat gangguan kekebalan tubuh (autoimun) yang menyebabkan sel-sel kulit mati diproduksi secara berlebih. Penyakit ini belum bisa disembuhkan dan bersifat kambuhan.  Di dunia penyakit ini sudah diketahui sejak tahun 150 SM. Namun di Indonesia baru belakangan ini tersedia cukup informasi mengenai penyakit ini. Ketidaktahuan mengenai penyakit psoriasi membuat banyak penderitanya menebak-nebak penyebab timbulnya penyakit itu dan mencari pengobatan sendiri.

Sel-sel kulit sehat umumnya diganti setiap 28 hari, tetapi siklus ini pada pasien psoriasis terjadi setiap 3-5 hari sehingga kulit mati yang berlebih terakumulasi pada permukaan menyebabkan penonjolan dengan sisik berwarna keperakan. Gejala lain adalah rasa gatal dan kemerahan. Psoriasis dapat terjadi secara lokal (satu bagian tubuh), sendi (psoriasis artritis), psoriasis bernanah, dan seluruh badan merah, gatal, serta menggigil.

Psoriasis tahap awal berupa bintik merah, yang makin melebar dan sisik putih berlapis-lapis. Gejala ini biasanya muncul pada lengan, punggung, dada, siku, kaki, kuku, dan kepala. Psoriasis pada kulit kepala dapat menyerupai ketombe, sedangkan pada kuku tampak berlubang, rapuh dan putih. Biasanya ini disertai pula dengan rasa gatal. Walau psoriasis merupakan penyakit kulit menahun yang sering kambuh, gejala psoriasis dapat disembuhkan dengan diagnosis yang tepat dan pengobatan yang terus menerus.

Psoriasis dapat kambuh bila ada trauma yang berasal dari luar (garukan, gesekan, atau cuaca), atau juga dipicu oleh faktor yang berhubungan dengan hormon seperti haid, hamil, kelelahan, obat-obatan, serta tekanan emosional. Psoriasis  juga harus mewaspadai gangguan kesehatan lain yang sering menyertai, misalnya hipertensi, gangguan tiroid, bisul, atau sindrom metabolik.

Ada salah satu pengalaman bahwa solusi murah dan mudah yaitu salah satu cara mencegah kekambuhan psoriasis yang bisa dilakukan adalah dengan banyak berjemur di bawah sinar matahari. Tak perlu lama-lama cukup 5 menit tetapi harus teratur.

Psoriasis merupakan penyakit berupa kelainan imun yakni sistem imun pada tubuh terlalu over dalam bekerja sehingga memberikan dampak dengan munculnya penyakit psoriasis ini, dimana tubuh mengalami pergantian kulit yang relatif cepat sehingga mengakibatkan kulit menjadi bersisik. Sehingga untuk penanganannyapun harus benar benar diperhatikan. alami dan aman tanpa efek samping bisa dengan memanfaatkan herbal alami untuk terapi pengobatan penyakit psiorosis Anda

 

Jenis-Jenis Psoriasis 

1. Eritrodermis Psoriasis
Tipe psoriasis ini sangat berbahaya, seluruh kulit penderita menjadi merah matang dan bersisik, fungsi perlindungan kulit hilang, sehingga penderita mudah terkena infeksi.

2. Psoriatik Arthritis
Timbul dengan peradangan sendi, sehingga sendi terasa nyeri, membengkak dan kaku, sama persis seperti gejala rematik. Pada tahap ini, penderita harus segera ditolong dengan jalan Pengobatan Tradisional Penyakit Kulit
Psoriasis agar sendi-sendinya tidak sampai menjadi kropos.

3. Psoriasis Guttate
Psoriasis Guttate *(GUH-tate)* adalah salah satu bentuk dari psoriasis yang mulai timbul sejak waktu anak-anak atau remaja. kata guttate berasal dari bahasa Latin yang berarti “jatuh”.(drop). Bentuk psoriasis
ini menyerupai bintik-bintik merah kecil di kulit. bercak (lesions) guttate biasanya timbul pada badan dan kaki. Bintik-bintik ini biasanya tidak setebal atau bersisik seperti bercak-bercak (lesions) pada psoriasis plak.

4. Psoriasis Inverse
Inverse psoriasis ditemukan pada ketiak, pangkal paha, dibawah payudara, dan di lipatan-lipatan kulit di sekitar kemaluan dan panggul. Tipe psoriasis ini pertama kali tampak sebagai bercak (lesions) yang sangat merah dan biasanya lack the scale associated dengan psoriasis plak. Bercak itu bisa tampak licin dan bersinar. Psoriasis Inverse sangat (particularly irritating) menganggu karena iritasi yang disebabkan gosokan/garukan dan keringat karena lokasinya di lipatan-lipatan kulit dan daerah sensitif tender, terutama sangat mengganggu bagi penderita yang gemuk dan yang mempunyai lipatan kulit yang dalam.

5. Psoriasis Kuku
Psoriasis kuku dapat menyerang dan merusak kuku dibagian bawah kuku tumbuh banyak sisik seperti serbuk, jenis ini termasuk yang sulit/bandel untuk disembuhkan bagi penderita.

6. Psoriasis Plak
Hampir 80% dari penderita psoriasis adalah tipe Psoriasis Plak yang secara ilmiah sisebut juga psoriasis vulgaris (yang berarti umum). Tipe plak ini bersifat meradang pada kulit menimbulkan bercah merah yang dilapisi dengan kulit yang tumbuh berwarna keperakan yang umum nya akan terlihat pada sekitar alis, lutut, kepala (seperti ketombe), siku juga bagian belakang tubuh sekitar panggul serta akan meluas kebagian-bagian kulit lainnya.

7. Psoriasis Pustular
Kasus Psoriasis Pustular (PUHS-choo-ler) terutama banyak ditemui pada orang dewasa. Karakteristik dari penderita PUHS-choo-ler ini adalah timbulnya Pustules putih (blisters of noninfectious pus) yang dikelilingi oleh kulit merah. Pus ini meliputi kumpulan dari sel darah putih yang bukan merupakan suatu infeksi dan juga tidak menular. Bentuk psioriasis yang pada umumnya tidak biasa ini mempengaruhi lebih sedikit dari 5 % dari seluruh penderita psoriasis. Psoriasis ini, bisa terkumpul dalam daerah tertentu pada tubuh, contohnya, pada tangan dan kaki. Psoriasis Pustular juga dapat ditemukan menutupi hampir seluruh tubuh, dengan kecenderungan membentuk suatu siklus – reddening (membuat kulit merah) yang diikuti oleh pembentukan pustules dan scaling.

8. Psoriasis Scalp
Psoriasis tipe ini tampak pada batas rambut, kepala (seperti ketombe),kening, sekitar leher juga dibelakang telinga, berupa seperti sisik kulit atau serbuk

Pantangan makanan untuk penderita penyakit psoriasis

Penyakit psoriasis akan sulit sembuh jika kita tidak memperhatikan pola makan dan hidup sehat. Karena apa ? penyakit psoriasis akan tambah mewabah jika kita masih mengkonsumsi makanan yang kadar kalorinya tinggi, selain itu kita juga harus berusaha rilex tidak banyak pikiran karena akan mempengaruhi proses regenerasi kulit, sehingga proses penyembuhanpun bisa berlangsung lama. Maka dari sekarang perhatikanlah semua makanan dan minuman yang Anda konsumsi selama proses pengobatan penyakit psoriasis.

  • Hindari makanan yang mengandung alkohol (durian, anggur, tape singkong).
  • Hindari makanan asin (ikan asin, telur asin dan keju).
  • Hindari makanan yang diawetkan (tahu, tempe, ikan asin, sosis, dll).
  • Hindari makan daging (daging ayam, daging sapi, daging kambing).
  • Hindari mengkonsumsi jeroan (ati, sumsum, usus, dll).

Selain denganPengobatan Tradisional Penyakit Kulit Psoriasispantangan makanan juga harus dihindari, dengan maksud supaya bagian kulit yang terkena penyakit psoriasisnya tidak semakin banyak.

Pencegahan penyakit psoriasis diantaranya :

  • Menjaga kelembaban kulit
  • Menghindari cuaca yang ekstrim yaitu cuaca dingin dan juga panas. Cuaca dingin dan panas akan membuat gejala menjadi lebih buruk.
  • Hindari kecemasan dan juga stress, stress akan membuat gejala muncul tidak dapat diprediksi yaitu datang secara tiba-tiba, dan stress juga akan membuat gejala memburuk.
  • Menghindari cedera pada kulit yaitu luka dan goresan pada kulit, karena psoriasis akan tumbuh pada luka tersebut.
  • Tidak boleh menggunakan obat-obatan yang mengandung bahan kimia.
  • Apabila gatal usahakan untuk tidak di garuk pada saat gatal.
  • Stop merokok.
  • Konsumsi banyak air putih.
  • Konsumsi makanan berserat .

Cara menyembuhkan penyakit psoriasis dengan memanfaatkan suplemen herbal alami 

Penanganan yang cepat dan tepat untuk mengatasi keluhan penyakit kulit khususnya penyakit kulit psoriasis yaitu dengan langkah Pengobatan Tradisional Penyakit Kulit Psoriasis.

  • 1. Octo Stem 35 

Apa itu Octo stem 35 ? 

Octo stem 35 merupakan formula CELLXTIVE dengan kandungan placenta tanaman sebagai rahasia kesehatan dan panjang umur serta awet muda. Octo stem 35 sebagai suplemen enzim buatan jepang yang sudah digunakan lebih dari 100 tahun, yang membuat orang jepang dikenal dengan prosetasi populasi dengan umur paling panjang yang terbesar di dunia . Karena enzim adalah suplemen umum yang digunakan dalam diet masyarakat jepang. Octo stem 35 dengan kandungan 121 jenis enzim dan 8 jenis placenta tumbuh-tumbuhan dan 11 vitamins.

 

 

 

Untuk lebih jelasnya tentang OCTO STEM 35 dapat Anda baca dengan klik link dibawah ini :

Octo Stem 35 sebagai suplemen kesehatan untuk memenuhi nutrisi dan sebagai makanan alami untuk meregenerasi sel – sel yang rusak.

2. Selain Octo stem 35 kombinasi dengan FOREVER 25 MORINGNUZEL dan FOREVER 25 MORINGA BIOGREEN 

MorinNuzell sebagai tripeptide stem cell sebagai anti aging atau anti penuaan sehingga kulit terlihat lebih cerah , berseri serta kandungan kolagen dapat melindungi klit dari serangan radikal bebas serta sebagai antioksidan , dan anti radang yang tinggi .  Selain itu meningkatkan peredaran darah .

 

 

 

Untuk Moringa Biogreen untuk kesehatan pencernaan, sangat penting agar pencernaan selalu bersih , dan dapat juga membantu membersihkan darah , hati dan buah pinggang serta merangsang sistem imunisasi.

 

 

 

Cara konsumsi Octo Stem 35 Minum 1 saset pagi 1 jam sebelum sarapan dan malam hari 1 jam sebelum tidur malam atau 2 jam setelah makan malam 

  • Untuk MoringNuzel diminum 1x 1 saset  , diminum 1/2  jam sebelum minum OCTO STEM 35 
  • Sedang untuk  moringa biogreen dikonsumsi pagi hari 1 jam setelah konsumsi octo stem 35 dan malam hari 1 jam setelah makan malam 

 

3.  Kombinasi dengan terapi air hydrogen yang dihasilkan dari  botol terapi kesehatan hydrogen generator ion kirin bio.

Kirin bio hydrogen generator ion yaitu suatu botol minum yang dapat menghasilkan air hydrogen dengan cepat dengan partikel pico cluster sehingga dapat menembus sampai ke inti sel dan tidak membuat kenyang atau kembung saat minum air terapi air hydrogen.

Kirin Bio Hydrogen Ion Generator adalah produk TERBARU dari Kirin Bio Holdings, Kirin Bio Hydrogen ion generator ini menjadi sumber media penguat hidrogen portabel pada air minum anda, Air kaya hidrogen ini juga disebut juga Water for Life karena kandungannya sangat baik untuk kesehatan kita, Air yang kaya akan hidrogen ini dapat memperbaiki metabolisme lemak dan glukosa didalam tubuh kita, bahkan baik sekali bila digunakan untuk orang yang memiliki diabetes tipe 2, selain itu Kirin Bio Hydrogen ion generator juga baik digunakan untuk masalah gangguan penyakit yang lain dalam tubuh, sebab kandungan Alkaline dari air antioksidan ini memang berfungsi untuk membantu tubuh agar dapat menjaga pH darah Anda, jadi dengan menggunakan Kirin Bio Hydrogen ion Generator maka mineral yang ada didalam tubuh tidak saling merebut atau tanpa harus menjarah mineral di dalam tubuh seperti kalsium dan magnesium yang disimpan di dalam sel tulang dan otot.
Bukan itu saja, dengan meminum air dari hasil olahan Kirin Bio Hydrogen Ion Generator ini manfaat lainnya juga bagus untuk memperlambat penuaan, dan baiknya lagi selain Air tersebut bisa di konsumsi, Air hasil olahan Kirin Bio Hydrogen ini juga bisa diaplikasikan sebagai media untuk mencuci tangan serta membasuh wajah anda, ini ditujukkan agar dengan metode pembasuhan air Kirin Bio Hydrogen Ion Generator ini maka kulit anda bisa terus terawat dengan baik.
Kirin Bio Hydrogen Ion Generator !
Manfaat Antioksidan dari Botol Air Hidrogen ini diantaranya :
~ Dapat memperbaiki fungsi pencernaan.
~ Dapat memperbaiki kondisi tidur.
~ Dapat mengurangi Tekanan Darah.
~ Termasuk dapat menunda proses penuaan dan Awet Muda.
Bagi mereka para penikmat air alkali, mereka jelas akan langsung paham akan manfaatnya dan tentunya sudah tidak lagi mengherankan apabila mereka langsung memahami fungsi dari Botol Air Kirin Bio Hydrogen Ion Generator yang ditawarkan ini, sebab Hidrogen sudah bukan lagi menjadi sebuah hal yang rahasia sebagai pendukung tulang dan otot yang kuat! Karena soal Hidrogen ini menjadi salah satu manfaat yang paling sering diteliti.
Air Alkaline yang kaya akan antioksidan dapat membantu tubuh Anda untuk menjaga pH dalam darah Anda tanpa harus menjarah mineral seperti kalsium dan magnesium yang disimpan di dalam sel tulang dan otot. maka hasil dari manfaat air Kirin Bio Hydrogen Ion Generator juga sama karena dapat mencegah dari masalah keroposan tulang termasuk Osteopenia apa itu Osteopenia? Osteopenia merupakan kondisi di mana kandungan protein dan mineral jaringan tulang berkurang, namun kurang parah daripada osteoporosis.
Manfaat Hidrogen
Karena hidrogen adalah salah satu molekul terkecil di alam semesta, maka ukuran molekul yang lebih kecil ini berarti penetrasi yang lebih baik ke dalam sel untuk menghilangkan radikal-radikal bebas di tubuh Anda daripada antioksidan lain dengan ukuran molekul yang lebih besar. Gas hidrogen juga ditemukan memiliki efek anti inflamasi. maka dari itu Kirin Bio Hydrogen Ion Generator menawarkan hal tersebut untuk membantu kesehatan anda.

Buat Anda yang ingin mendapatkan  produk tersebut silahkan langsung hubungin CS kami dan dapatkan langsung produk yang asli original. Untuk Anda yang diwilayah tangerang , jakarta dan sekitarnya bisa datang langsung ke toko herbal shop tangerang ( alamat lengkap ada di dalam website ini) buka setiap hari dari pukul 09.00 – 18.00 dan atau bisa dikirim via jasa pengiriman gojek . Sedang untuk Anda diluar daerah bisa dikirim dengan jasa pengiriman terpercaya seperti tiki . jne, pos indonesia , dll.

LANGSUNG HUBUNGIN CS VIA TELPHON/WA/SMS/BBM UNTUK ORDER DAN PEMESANAN!

KLIK SUPPORT SISTEM CLUB PELANGGAN

Bisnis Naturally Plus adalah
Mencapai kesejahteraan materi dengan kesehatan dan cinta terhadap produk
Saling berbagi “kebahagaian” ,“Rasa Syukur” dalam hidup.

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: