s lutena untuk mata


s lutena untuk mata

Manfaat s lutena untuk mata sangat besar sekali Penyakit mata banyak ragam dan jenisnya seperti penyakit mata katarak,penyakit mata glaukoma,penyakit mata minus maupun plus namun kesemuanya itu pasti ada obatnya atau cara mengatasi penyakit mata tersebut dan untuk segala permasalahan penyakit mata kami punya solusi dan cara mengatasinya yakni dengan produk kami yang langsung kami datangkan dari JEPANG produk kesehatan unggulan yang telah terbukti manfaat dan khasiatnya yakni  S LUTENA cara mudah dan praktis dalam mengatasi segala macam penyakit mata.Mata adalah karunia yang sangat berharga tanpa mata yang sehat pasti sangat menganggu segala aktifitas kita sehari-hari.

s lutena untuk mata

Testimoni :

“Saya gabung di NP (NaturallyPlus) ini bulan Juni yang lalu. Saya selalu melakukan pembelian ulang (repeat order, RO), tetapi setiap RO konsumsi belum sampai habis dibeli oleh teman. Saya ada keluhan di mata, setelah konsumsi S Lutena (Super Lutein), saya merasa kaca mata tidak enak dipakai.

Sebelum konsumsi kondisi mata saya sebelah kanan minusnya sekitar 2,75 sebelah kiri 1,75 sama silindernya 1. Dua hari yang lalu  saya dan suami baru saja cek mata. Ternyata sudah banyak perubahan. Sekarang sebelah kanan minnya tinggal setengah (0,5), dan sebelah kiri silindernya tinggal setengah (0,5). Saya lupa itu habis berapa botol, karena setiap konsumsi, belum habis sudah dibeli sama teman.

Saya sebenarnya ingin lepas kaca mata. Tapi karena suami saya suka kalau saya memakai kaca mata, akhirnya sekarang saya pakai kaca mata hias. (Hadirin tertawa).”

 

s lutena untuk mata

Kandungan,Khasiat S Lutena Untuk Mata Minus ,Plus ,Katarak ,Glaukoma

Suplemen Mata

Sebelum kita membahas tentang segudang khasiat S LUTENA untuk menyembuhkan penyakit mata tidak hanya memperbaiki penglihatan yang lemah. Maka ada baiknya kita kenal dulu apa itu Mata Minus ,Plus ,Katarak ,Glaukoma.

*Mata Minus

Mata Minus (Miopi) adalah sebuah kerusakan refraktif mata di mana citra yang dihasilkan berada di depan retina ketika akomodasi dalam keadaan santai.Penyebab miopia dapat bersifat keturunan (herediter), ketegangan visual atau faktor lingkungan.

*Mata Glaukoma
Glaukoma adalah penyakit mata yang disebabkan oleh peningkatan tekanan cairan di dalam mata. Glaukoma akut terjadi secara tiba-tiba. Kondisi ini harus segera diatasi untuk menyelamatkan penglihatan. Pada glaukoma kronis peningkatan tekanan di dalam mata terjadi dalam masa beberapa bulan atau tahun tanpa terjadi gejala apa-apa. Kalau tidak diobati, glaukoma kronis akhirnya mengakibatkan kebutaan total. Glaukoma dapat juga disebabkan oleh penyakit mata lainnya

*Katarak

Katarak adalah lensa mata yang menjadi keruh, sehingga cahaya tidak dapat menembusnya, bervariasi sesuai tingkatannya dari sedikit sampai keburaman total.Katarak yang terjadi akibat usia lanjut bertanggung jawab atas 48% kebutaan yang terjadi di dunia, yang mewakili 18 juta jiwa, menurut WHO. kelayakan bedah katarak di beberapa negara belum memadai, sehingga katarak tetap menjadi penyebab utama kebutaan.

Untuk membeli s lutena untuk mata anda dapat menghubungi nomor telepon yang tertera di website kami.

Segera pesan agar cepat sembuh dari penyakit mata anda.

 

 

You may also like...

%d bloggers like this: