SLutena Nutrisi untuk Nyeri Sendi

SLutena Nutrisi untuk Nyeri Sendi

SLutena Nutrisi untuk Nyeri Sendi

S Lutena solusi Untuk Nyeri Sendi.Faktor risiko terkena radang sendi biasanya meningkat seiring perkembangan usia. Selain usia, penyakit obesitas, jenis kelamin, dan riwayat kesehatan keluarga dapat turut berpengaruh. Terlebih lagi jika Anda pernah mengalami cedera di suatu sendi, bukan tidak mungkin rasa sakit di sekitar sendi tersebut akan kambuh.Nyeri sendi adalah rasa sakit pada bagian tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang, menyebabkan pergerakan dan kualitas hidup Anda menjadi terganggu. Nyeri sendi bisa berlangsung singkat atau lama. Tingkat keparahan rasa sakitnya juga bervariasi, mulai dari ringan, menengah, hingga parah.

Apa itu nyeri sendi?

Nyeri sendi dapat terjadi pada banyak bagian tubuh yang berbeda-beda seperti jari-jari, pergelangan tangan, ibu jari ataupun lutut dan cenderung mengakibatkan kekakuan, lunak dan pembengkakan. Nyeri sendi, artritis atau neoartritis (penyakit artritis yang paling umum) dapat berperan dalam proses peradangan untuk satu atau lebih nyeri sendi yang terjadi dengan beberapa cara.
Nyeri sendi adalah rasa sakit pada bagian tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang, menyebabkan pergerakan dan kualitas hidup Anda menjadi terganggu. Nyeri sendi bisa berlangsung singkat atau lama. Tingkat keparahan rasa sakitnya juga bervariasi, mulai dari ringan, menengah, hingga parah.

Jenis-jenis Radang Sendi
Ada beberapa jenis radang sendi di antaranya:

  • Rheumatoid arthritis. Kondisi ini terjadi ketika membran sinovial (lapisan pembungkus sendi) mengalami inflamasi dan bengkak akibat serangan dari sistem kekebalan tubuh kita sendiri. Rheumatoid arthritis lebih banyak diderita oleh wanita dibandingkan pria dengan usia antara 40-50 tahun. Jika tidak ditangani dengan benar, kondisi ini bisa mengarah kepada kerusakan tulang dan tulang rawan di dalam sendi.
  • Osteoarthritis. Kondisi ini terjadi ketika tulang rawan sendi mengalami keausan sehingga tulang bisa bergesekan langsung dengan tulang lain, menyebabkan rasa sakit dan terhambatnya gerakan. Osteoarthritis umumnya diderita oleh golongan usia 50 tahun ke atas.
  • Penyakit asam urat. Kondisi yang umumnya menyerang bagian sendi jempol kaki ini disebabkan oleh penumpukan zat asam urat di dalam tubuh. Selain sakit, sendi yang terkena penyakit asam urat juga bisa membengkak.
    Lupus. Kondisi ini terjadi ketika jaringan dan organ tubuh mengalami gangguan akibat menyerang sistem kekebalan tubuh sendiri.
  • Fibromyalgia. Kondisi ini ditandai dengan gejala rasa sakit pada bagian otot, tendon, dan ligamen.
    Cervical spondylosis. Kondisi ini bisa menyebabkan gejala nyeri dan kaku pada leher.
  • Polymyalgia rheumatica. Sama seperti penyakit lupus, serangan sistem kekebalan tubuh diduga berperan dalam timbulnya kondisi ini. Namun, penyebab pasti kondisi ini belum diketahui. Polymyalgia rheumatica umumnya dialami oleh orang-orang berusia di atas 50 tahun dengan gejala inflamasi sendi, kaku, dan nyeri pada otot.

Penyebab

Penyebab umum dari nyeri sendi yaitu osteoartritis, terpeleset, patah yang disebabkan oleh luka atau kecelakaan. Faktor risiko yang meningkatkan kemungkinan akan nyeri sendi adalah sendi yang sebelumnya rusak oleh luka atau operasi, kecenderungan genetis, struktur bagian sendi yang terkena dan kegemukan dimana sendi berpeluang untuk nyeri.

Gejala

Sendi terlihat menonjol di sekitar area tulang-tulang, membentuk benjolan tulang yang disebut osteophites. Sebagaimana tulang menjadi tebal dan meluas, sendi akan menjadi kaku, nyeri dan sulit untuk bergerak. Mungkin juga ada banyaknya cairan pada sendi-sendi karena peradangan yang bisa menyebabkan pembengkakan. Tingkat keparahan nyeri sendi dapat bervariasi baik dari jarang sampai semakin parah, dan susah untuk diobati sampai dapat ditangani rasa nyerinya.

Gejala lebih lanjut termasuk mati rasa tiba – tiba atau kesemutan, demam, penurunan reflek gerak, dan kekakuan pada sendi yang terkena. Gejala lain dari nyeri sendi mungkin sendi terkunci dan menarik, disaat sendi tertahan di sebuah posisi atau Anda merasa sesuatu yang terjepit dalam sendi saat melakukan kegiatan-kegiatan tertentu.

APA ITU S.LUTENA?

S.LUTENA  Suplemen  / Nutrisi Untuk Radang sendi 

S.LUTENA Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.LUTENA ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

SLutena Nutrisi untuk Nyeri Sendi

SLutena Nutrisi untuk Nyeri Sendi

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

 

S LUTENA juga sangat aman dalam terapi pemulihan kesehatan pasien dari berbagai jenis kanker lainnya, Tumor, Darah Tinggi, Migrain, Typus, Insomnia, Impotensi, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Gagal Ginjal, Hepatitis, dsb.

Dengan S Lutena Dapat ;

  • Membantu mengurangi dan mengatasi rasa nyeri di persendian.
  • Membantu memperbaiki fungsi pergerakan sendi.
  • Mengatasi rasa kaku, susah ditekuk, peradangan dan pembengkakan di persendian.
  • Membantu memperbaiki dan membentuk kembali jaringan tulang rawan secara alami pada persendian.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap kalsium yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mencegah osteoporosis (pengeroposan tulang).
SLutena Nutrisi untuk Nyeri Sendi

SLutena Nutrisi untuk Nyeri Sendi

Manfaat Superlutein Secara Umum adalah :

Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Untuk Lebih Jelasnya mengenai s lutena super lutein untuk Radang Sendi,silahkan hubungi cs kami di website berikut !!!

Cara Order / Pemesanan silahkan Klik Link dibawah ini ;

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: