Slutena Obat mata

Slutena Obat mata

Slutena Obat Mata

Slutena Obat Mata

S lutena  obat mata? S lutena dikenal sebagai obat mata herbal dari produk naturally plus dari jepang. Slutena naturally plus obat mata untuk  Glaukoma,Mata Minus,Mata Plus,Mata Silinder,Mata Katarak,Retina Mata, Kanker Mata,Mata Rabun,myodesopsia, AMD, kanker mata, tumor mata, mata merah, mata berair, dll.

Bagaimana Hanya Dengan Mengkonsumsi Obat Mata Herbal S Lutena Membuat Diri Anda Terbebas Dari Segala Macam Penyakit Mata ? Obat Mata S.Lutena Naturally Plus Jepang merupakan terobosan baru obat mata herbal alami dari negeri Jepang yang terbukti ampuh menjaga kesehatan organ mata secara keseluruhan dan juga organ tubuh lainnya.

S lutena didesin khusus untuk pemulihan kembali kesehatan mata anda dan juga seluruh organ tubuh anda lainnya. Obat mata S lutena telah dipakai oleh jutaan orang di seluruh dunia. Dan sangat direkomendasikan oleh 6600 para ahli kedokteran di Jepang untuk dijadikan sebagai obat terapi yang paling berkhasiat untuk mata dan seluruh organ tubuh lainnya. Produk ini telah menjadi produk paling laris di Jepang selama 4 tahun berturut-turut dan telah mendapat penghargaan dari dunia sebagai produk Suplemen paling berkwalitas dan No.1 di dunia.

Berikut Keistimewaan dari Herbal  S Lutena

Salah satu keistimewaan Obat Mata S.Lutena adalah dari sisi proses pembuatannya yang melalui proses yang sama sekali tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam S.Lutena dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS).  Hal ini berbeda jauh dengan suplemen lainnya yang relatif sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen). Slutena  telah diproses dengan menggunakan Ionized purifiying cara proses berteknologi tinggi dan proses kerjannya

  • 20 menit setelah dikonsumsi, S lutena akan langsung diserap oleh darah.
  • 40 menit setelah dikonsumsi, S lutena dimakan  akan diserap oleh mata.

Super Lutein adalah salah satu produk yang paling berkesan untuk meningkatkan fungsi – fungsi mata kita. Super lutein (singapura) atau di Indonesia Slutena telah menjalani banyak ujian , selepas 40 menit konsumsi , kebanyakan orang telah dapati meningkatkan daya penglihatan mereka.

proses kerja Slutena

proses kerja Slutena

Proses penyembuhan penyakit mata dengan S.Lutena melalui 3 tahapan , yaitu :

  • TAHAP I : DETOX (Proses pembuangan racun dalam tubuh )
  • TAHAP II : Menyeimbangkan kadar nutrisi di dalam tubuh
  • TAHAP III : Regenerasi Sel Baru. ( Anti Aging )

Dengan Konsumsi 3 kapsul Super Lutein setara dengan 5 porsi sayuran  dan  4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna (merah, kuning, oranye, hijau gelap)

SLutena sangat efektif mengobati berbagai penyakit mata, seperti: Sakit mata katarak, rabun jauh / rabun dekat, mata minus / mata plus, retina mata putus, glukoma, myodesopsia, AMD, kanker mata, tumor mata, mata merah, mata berair, dll.

Ada bermacam-macam penyakit mata, antara lain kita bahas disini dengan tujuan agar kita mengetahui dan bisa lebih hati-hati menjaga kesehatan mata. Karena disamping jendela hati, mata adalah organ vital kita untuk belajar dan beraktivitas. Dan yang terpenting mata adalah sarana untuk melihat indahnya dunia.

Sakit mata tidak semuanya menular, tapi ada juga yang menular sehingga kita perlu berhati-hati agar kita bisa terhindar dari penyakit mata. Dan beberapa penyakit mata ada disebabkan oleh infeksi, baik itu karena infeksi virus, bakteri ataupun jamur.

Penyakit mata yang sering menyerang kita diantaranya

  • Konjungtivitis

Penyakit mata ini tergolong menular. Penyakit mata ini terjadi karena adanya iritasi atau peradangan akibat infeksi pada bagian selaput yang melapisi mata. Gejalanya mata memerah, terasa nyeri, berair, gatal, keluar kotoran (belekan), dan penglihatan (kabur). Penyakit bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti infeksi virus atau bakteri, alergi (debu, serbuk, bulu, angin, atau asap), penggunaan lensa kontak yang kurang bersih, dan pemakaian lensa kontak jangka panjang. Bayi juga dapat menderita penyakit serupa. Hanya saja penyebabnya lebih karena infeksi yang timbul ketika melewati jalan lahir. Pada bayi penyakit ini disebut konjungtivitis gonokokal. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa jalan lahir tidaklah steril dari kuman tertentu yang mungkin bisa menimbulkan infeksi. Ketika bayi lahir melalui jalan lahir (vagina) , maka dengan mudah bayi tersebut terinfeksi oleh kuman-kuman yang ada di daerah tersebut. Jika mengenai mata bisa mengakibatkan infeksi pada mata dengan gejala mata merah dan belekan. Oleh karena itu, pada umumnya mata bayi baru lahir akan ditetesi obat mata atau salep antibiotika untuk mematikan bakteri yang dapat menyebabkan konjungtivitis gonokokal.

  • Keratokonjungtivitas vernalis

Keratokonjungtivitas vernalis adalah iritasi atau peradangan pada bagian kornea (selaput bening) akibat alergi sehingga menimbulkan rasa sakit. Gejala yang ditimbulkannya adalah mata merah, berair, gatal, kelopak mata bengkak, dan terjadi kotoran mata (belekan). Perlu diketahui penyakit ini merupakan peradangan yang berulang alias musiman dan penderitanya cenderung kambuh terutama pada musim panas. Terkadang penderita mengalami kerusakan pada sebagian kecil kornea yang menyebabkan nyeri yang akut.

  • Endoftalmitis

merupakan infeksi yang terjadi di lapisan mata bagian dalam sehingga bola mata bernanah. Gejalanya berupa mata merah, nyeri, bahkan sampai mengalami gangguan penglihatan. Biasanya terjadi karena mata tertusuk sesuatu seperti lidi atau benda tajam lainnya. Infeksi ini cukup berat sehingga harus segera ditangani karena bisa menimbulkan kebutaan.

  • Selulitis orbitalis

yaitu peradangan pada jaringan di sekitar bola mata. Gejalanya berupa mata merah, nyeri, kelopak mata bengkak, bola mata menonjol dan bengkak, serta penderita mengalami demam. Pada anak-anak sering terjadi akibat cedera mata, infeksi sinus atau infeksi yang berasal dari gigi. Diagnosa pasti dapat ditegakkan melalui rontgen gigi dan mulut atau CT Scan sinus. Selulitis Orbitalis yang tak segera ditangani bisa berakibat fatal, seperti kebutaan, infeksi otak atau pembekuan darah di otak. Untuk kasus yang tergolong ringan dapat diberikan antibiotika secara oral. Pada kasus berat diberikan antibiotika melalui pembuluh darah atau bahkan pembedahan untuk mengeluarkan nanah ataupun mengeringkan sinus yang terinfeksi.

  • Trakoma

adalah infeksi pada mata yang disebabkan bakteri Chlamydia trachomatis. Bakteri ini berkembang biak di lingkungan yang kotor atau bersanitasi buruk. Lantaran itulah, trakoma sering menyerang anak-anak, terutama di berbagai negara berkembang. Pemaparan bakteri berlangsung saat anak menggunakan alat atau benda yang sudah tercemari Chlamydia seperti sapu tangan atau handuk. Gejala trakoma adalah mata merah, mengeluarkan kotoran (belekan), pembengkakan kelopak mata dan kelenjar getah bening, serta kornea kelihatan keruh. Penyakit ini sangat menular.

  • Blefaritis

Di bagian bola mata terdapat lapisan air mata yang berfungi melindungi bola mata dari iritasi. Lapisan yang sangat halus ini terdiri atas tiga kelenjar, yaitu kelenjar minyak, air dan lendir. Nah, blefaritis adalah suatu peradangan pada kelopak mata karena terjadinya produksi minyak yang berlebihan yang berasal dari kelenjar minyak tersebut. Tidak diketahui persis mengapa produksi minyak bisa menjadi berlebihan. Sayangnya kelebihan minyak ini ada di dekat kelopak mata yang juga sering didatangi bakteri. Gejala blefaritis berupa mata merah, nyeri, panas, gatal, berair, ada luka di bagian kelopak mata dan membengkak. Pada beberapa kasus sampai terjadi kerontokan bulu mata. Ada dua jenis blefaritis yaitu blefaritis anterior dan blefaritis posterior. Yang pertama merupakan peradangan di kelopak mata bagian luar depan yaitu di tempat melekatnya bulu mata. Penyebabnya adalah bakteri stafilokokus. Yang kedua adalah peradangan di kelopak mata bagian dalam, yaitu bagian kelopak mata yang bersentuhan dengan mata. Penyebabnya adalah kelainan pada kelenjar minyak.

 

  • Dakriosistitis

Penyebab dakriosistitis adalah penyumbatan yang terjadi pada duktus nasolakrimalis yaitu saluran yang mengalirkan air mata ke hidung. Faktor alergilah yang menyebabkan terjadinya sumbatan pada saluran tersebut. Akibatnya adalah infeksi di sekitar kantung air mata yang menimbulkan nyeri, warna merah dan bengkak, bahkan bisa sampai mengeluarkan nanah dan penderita mengalami demam. Infeksi yang ringan biasanya akan cepat sembuh walau tetap ada pembengkakan. Sementara yang tergolong parah dapat menyebabkan kemerahan dan penebalan di atas kantung air mata. Jika terus berlanjut akan terbentuk kantung nanah.

  • Ulkus kornea

adalah infeksi pada kornea bagian luar. Biasanya terjadi karena jamur, virus, protozoa atau karena beberapa jenis bakteri, seperti stafilokokus, pseudomonas atau pneumokokus. Penyebab awal bisa karena mata kelilipan atau tertusuk benda asing. Ulkus Kornea terkadang terjadi di seluruh permukaan kornea sampai ke bagian dalam dan belakang kornea. Ulkus Kornea yang memburuk dapat menyebabkan komplikasi infeksi di bagian kornea yang lebih dalam, perforasi kornea (terjadi lubang), kelainan letak iris (selaput pelangi) dan kerusakan mata. Gejalanya mata merah, nyeri, gatal, berair, muncul kotoran mata, peka terhadap cahaya (photo phobia), pada bagian kornea tampak bintik nanah warna kuning keputihan, dan gangguan penglihatan.

Cara Konsumsi Slutena Untuk pengobatan penyakit mata

  • Jika dalam kondisi sakit, disarankan konsumsi 3×3 kapsul / hari: 3 kapsul diminum sebelum tidur, dapat diselingi 2 jam setelah makan malam, agar penyerapannya maksimal, saat perut kosong dan 3 kapsul diminum setelah bangun tidur sebelum sarapan dan 3 kapsul dikonsumsi siang hari.
  • Untuk kondisi sakit Bisa juga diminum 2×5 kapsul per hari, 5 kapsul diminum sebelum tidur dan 5 kapsul lagi setelah bangun tidur yaitu sebelum sarapan pagi.
  • Jika dalam keadaan sehat (menjaga kesehatan /mencegah penyakit), atau dlm proses pemulihan: Disarankan konsumsi minimal 1×3 kapsul/hari. Sebaiknya dikonsumsi sebelum tidur. Paling baik bila menggunakan air hangat.
  • Sebaiknya konsumsi terus-menerus, tidak putus & selalu teratur. Misalnya menyediakan stok 1 botol S.LUTENA untuk 1 bulan. Maka dalam waktu 1 bulan, tidak pernah absen (bolong), sehingga bisa mengkonsumsinya dengan rutin setiap hari.
  • Penting: Anda harus memiliki keyakinan akan sembuh. Dan akan lebih penting jika anda memiliki target sembuh.Misalnya: “Setelah habis 1 botol ini, saya akan sembuh”. Keyakinan ini sangat penting dalam proses terapi, karena memicu hormon di dalam tubuh yg dapat membantu proses penyembuhan.
  • Hindari STRESS!! Berpikir positif dan menjaga perasaan bahagia /bersyukur akan mempercepat proses pemulihan penyakit, sebaliknya jika memelihara perasaan marah, depresi, stress, tertekan, dendam, dll. emosi yg bersifat negatif dalam jangka panjang, justru dapat menyebabkan menurunnya tingkat kekebaluk an tubuh, mengacaukan system hormon, dan meningkatkan kadar keasaman darah (sumber segala penyakit kritis & kanker), mengakibatkan tubuh lebih mudah sakit.

 Untuk Anda yang berminat silahkan hubungi kami di kontak person yang ada disebelah website ini

 

You may also like...