Tanya Jawab

Tanya Jawab

Apakah aman mengkonsumsi S Lutena bersamaan dengan teh atau kopi ?

Reaksi kimia antara karotenoid dengan bahan utama dari S Lutena serta kafein belum pernah dilaporkan. maka, S Lutena dapat dikonsumsi bersamaan dengan teh atau kopi, namun disarankan diminum dengan air atau air hangat.

Kapankah waktu yang paling baik untuk mengkonsumsinya ?

Dapat dilakukan kapan saja asalkan diminum dengan air. S Lutena tidak perlu dikunyah terlebih dahulu, karena pada dasarnya kandungan pada bahan utama S Lutena merupakan bahan makanan. Dapat juga dikonsumsi secara berkala pagi, siang dan sore hari.

Apakah mengkonsumsi S Lutena dapat meningkatkan berat badan ?

Perhitungan kalori berdasarkan petunjuk penggunaan, yaitu 3 kapsul S Lutena adalah 10.1 kcal, maka tidak ada kekhawatiran mengenai obesitas.

Apakah aman bagi penderita alergi untuk mengkonsumsi S Lutena ?

Apabila anda memiliki alergi terhadap gandum, ikan atau gelatin, sebaiknya jangan mengkonsumsi S Lutena karena bahan-bahan tersebut dapat ditemukan dalam S Lutena. Minyak bibit gandum mungkin mengandung protein, karena bibit gandum dihancurkan, sebelum minyaknya diekstrak dan dihaluskan.
mohon hati-hati apabila anda memiliki alergi terhadap gandum. jika anda khawatir terhadap alergi, maka dianjurkan untuk mencoba sepertiga dari petunjuk penggunaan terlebih dahulu, dan tingkatkan konsumsi harian secara perlahan, sesuaikan konsumsi harian dengan petunjuk penggunaan setelah 1 atau 2 minggu. Apabila muncul gejala-gejala alergi, segera hentikan penggunaan dan berkonsultasilah dengan dokter.

Dimanakah tempat yang baik untuk menyimpan produk ?

Hindari tempat-tempat yang terkena sinar matahari langsung untuk mencegah kapsul menjadi lunak atau kering. simpanlah ditempat yang sejuk tanpa ada sinar matahari.
Ruangan dengan suhu tinggi = menyebabkan kapsul menjadi cacat, bocor dan mencair.
Pada ruangan kering = kapsul dapat menjadi keras dan rapuh
Pada ruangan lembab = kapsul dapat melekat satu sama lain.

Bagi yang mengkonsumsi warfarin (oral anticoagulant), apakah dapat juga mengkonsumsi S Lutena? Apakah S Lutena mengadung Vitamin K ?

Vitamin K tidak ditambahkan ke dalam S Lutena secara sengaja. Karena , Setiap 3 kapsul hanya mengandung 0.08 Ug Vitamin K yang berasal dari bahan lainnya. Pengaruh yang disebabkan oleh kombinasi karotenoid dan warfarin (yang dapat melemahkan atau meningkatkan efek) belum pernah dilaporkan. Jika Anda memiliki masalah atau keluhan lebih lanjut silahkan konsultasikan dengan dokter Anda.

Apakah baik bagi wanita hamil dan menyusui ?

Tidak ada masalah apabila dikonsumsi sesuai dengan petunjuk penggunaan, yaitu 3 kapsul. wanita menyusui dapat mengkonsumsi S Lutena katena β-karotenoid juga terkandung di dalam ASI, tidak ada penelitian yang menyatakan terdapat pengaruh yang merugikan dari karotenoid terhadap wanita hamil maupun menyusui. Namun, jika terdapat masalah atau keluhan lebih lanjut silahkan konsultasikan dengan dokter Anda.

Apakah mengkonsumsi S Lutena aman bagi yang sedang melakukan perawatan dialysis ? Berapa banyak fosfor, kalium dan sodium yang terkandung dalam S Lutena ?

Kandungan fosfor dan sodium dalam S Lutena diproses dari bahan dasar dan tidak terdapat tambahan lainnya, maka tidak ada masalah jika Anda mengikuti petunjuk penggunaan yang dianjurkan, karena jumlah kandungannya yang sangat kecil. Kandungan natrium sebanyak 2.22 mg per 3 kapsul. Ini bukanlah jumlah yang perlu dikhawatirkan. Jika Anda mengalami maslah, segera konsultasikan dengan dokter Anda.

Apakah mungkin telapak tangan atau kaki menjadi kenuningan setelah mengkonsumsi S Lutena ?

Sama halnya jika mengkonsumsi terlalu banyak buah jeruk dapat mengakibatkan telapak tangan atau kaki menjadi kekuningan, dikarenakan pengaruh dari karotenoid (terutama β-karoten) yang terkandung didalamnnya. Ini merupakn reaksi alami dan tidak mempengaruhi kesehatan anda. Anda dapat mengurangi jumlah konsumsi harian jika anda memiliki masalah pada gejala yang timbul. ketika konsumsi harian dikurangi ataupun dihentikan, maka gejala tersebut akan hilang.

Mengapa warna setiap kapsul berbeda ?

Bahan baku utama dari S Lutena adalah karotenoid yang berasal dari alam, warna kapsul S Lutena dapat bervariasi tergantung pada tempat asal atau musin panen pada saat itu.

Jadi apalagi yang anda tunggu, kesehatan memang mahal, tetapi jauh lebih mahal kalau anda tidak sehat!!!

 

Pengiriman JNE setiap hari ke seluruh Nusantara atau datang langsung ke toko kami, lihat di sebelah kanan.