Testimoni s lutena mata minus


Testimoni s lutena mata minus

KLIK SUPPORT SISTEM CLUB PELANGGAN

Bisnis Naturally Plus adalah
Mencapai kesejahteraan materi dengan kesehatan dan cinta terhadap produk
Saling berbagi “kebahagaian” ,“Rasa Syukur” dalam hidup.

Inilah beberapa Testimoni s lutena mata minus Saya gabung di NP (NaturallyPlus) ini bulan Juni yang lalu. Saya selalu melakukan pembelian ulang (repeat order, RO), tetapi setiap RO konsumsi belum sampai habis dibeli oleh teman. Saya ada keluhan di mata, setelah konsumsi S Lutena (Super Lutein), saya merasa kaca mata tidak enak dipakai .

Mata minus atau rabun jauh memiliki istilah medis miopia. Kondisi ini menyebabkan Anda kesulitan melihat benda jarak jauh.

Sinar yang direfleksikan dari sebuah objek masuk ke mata melalui kornea, kemudian difokuskan oleh lensa mata ke retina. Pada mata normal, lensa mata dan kornea membiaskan cahaya yang masuk sehingga bayangan objek difokuskan tepat di retina. Sedangkan pada mata minus, cahaya yang masuk tidak fokus di retina, namun jauh di depannya. Hal ini dapat disebabkan oleh karena kornea terlalu cembung atau panjang bola mata yang terlalu besar. Sehingga jika Anda memiliki mata minus, pada saat melihat objek dari jarak jauh, objek akan terlihat tidak fokus.

Sebelum konsumsi kondisi mata saya sebelah kanan minusnya sekitar 2,75 sebelah kiri 1,75 sama silindernya 1. Dua hari yang lalu  saya dan suami baru saja cek mata. Ternyata sudah banyak perubahan. Sekarang sebelah kanan minnya tinggal setengah (0,5), dan sebelah kiri silindernya tinggal setengah (0,5). Saya lupa itu habis berapa botol, karena setiap konsumsi, belum habis sudah dibeli sama teman.

Saya sebenarnya ingin lepas kaca mata. Tapi karena suami saya suka kalau saya memakai kaca mata, akhirnya sekarang saya pakai kaca mata hias. (Hadirin tertawa).”

Testimoni s lutena mata minus

Testimoni s lutena mata minus

Testimoni s lutena mata minus

Testimoni s lutena untuk penyakit mata.Assalamu’alaikum wr wb…… Perkenalkan nama saya Gamar, usia 32 tahun kebetulan kalau pengalaman pribadi sih sudah sering ya, nah ini yang akan saya sharing adalah pengalaman tante saya sendiri.

Jadi beliau itu retina matanya sudah putus dan tidak ada jalan lain kata dokter harus dioperasi. Dia sudah konsultasi ke beberapa dokter mata dan terakhir dia konsultasi di Rumah Sakit Mata Pusat AINI dan kata dokter itu, ibu akan lebih parah kalau tidak dioperasi. Ibu seminggu atau 2 minggu lagi akan mengalami buta.

Jadi tidak ada jalan lain lagi kecuali harus dioperasi. Dan untuk operasi tante saya harus menyiapkan dana Rp. 35 juta.

Tetapi dokter tidak menjamin bahwasanya setelah operasi akan sembuh total. Karena nanti akan ada operasi kedua dan bahkan seumur hidupnya dia akan operasi terus.

Dan alhamdulillah begitu kami perkenalkan dengan Super Lutena (SLutena) dan kami ajak ke pertemuan presentasi seperti ini, beliau langsung yakin hari itu juga beliau gabung.

Alhamdulillah perkembangannya luar biasa. Tadinya saya memperkirakan itu ada perubahan sekitar 3 bulan setelah konsumsi. Ternyata 3 hari minum beliau telpon saya jika sudah mulai melihat.

Padahal tadinya jika melihat ke atas itu terang kalau ke bawah gelap. Jadi pandangannya itu separoh ke bawah gelap sedangkan ke atas terang.

Nah setelah 3 hari dia konsumsi S Lutena dengan cara minum 4 kapsul pada pagi hari dan 4 kapsul pada malam hari, maka pada hari ketiganya beliau laporan ke saya yang tadinya gelap sudah mulai berair dan mulai terang.

Itu efek pertama yang dia rasakan dan sudah mulai berbayang penglihatannya, selanjutnya dia minum 4 sampai 5 botol, sekarang sudah tidak pesan lagi karena sudah sembuh.

Bayangkan, tadinya dia harus operasi dalam waktu seminggu lagi, kalau dia tidak operasi itu dia akan buta. Tetapi sekarang alhamdulillah dia sudah sembuh. Padahal hanya dengan 4 atau 5 botol.

Bayangkan jika dia harus operasi mata dengan biaya Rp. 35 juta sekali operasi, itupun tidak ada jaminan sembuh. Sementara hanya dengan 4 atau 5 botol beliau sudah pulih seperti sedia kala.”

s lutena mata minus

Manfaat Super Lutein Pada Pemulihan Mata

Testimoni s lutena mata minus

Testimoni s lutena mata minus

Perkembangan teknologi elektronik & informasi membawa efek buruk pada mata, setiap detik mata dipaksa untuk menghadapi kuatnya radiasi monitor komputer & televisi

Pada abad milenium ini, bukan hal yang aneh bila kita melihat anak-anak menggunakan kacamata. Suatu hal yang jarang terlihat di era 80′. Hal ini akibat terlalu seringnya menggunakan komputer dan televisi pada saat belajar maupun istirahat. Akankah anak kita menjadi pengguna Berikutnya ???

Pada orang dewasa ancaman glukoma pada diabetes, mata minus/plus, katarak & infeksi mata adalah ancaman utama, karena polusi udaha disekitar kita sudah sangat tidak sehat yang tentunya juga berakibat pada menurunnya kesehatan mata.

Karena itulah Super Lutein sangat dibutuhkan bukan hanya untuk orang dewasa, tapi juga untuk anak-anak, terutama pada anak yang kurang suka mengkonsumsi sayur. Agar kesehatan mata tetap terjaga dan diperbaiki. Karena Super Lutein mengandung semua zat yang dibutuhkan untuk regenerasi sel mata.

“Karena Mata adalah segalanya” , Indahnya dunia tidak bisa kita nikmati tanpanya.

Testimoni s lutena mata minus

 

Untuk membeli s lutena untuk mata minus anda dapat menghubungi nomor telepon yang tertera di website kami.

KLIK SUPPORT SISTEM CLUB PELANGGAN

Bisnis Naturally Plus adalah
Mencapai kesejahteraan materi dengan kesehatan dan cinta terhadap produk
Saling berbagi “kebahagaian” ,“Rasa Syukur” dalam hidup.

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: